News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Ketua Komisi A DPRD DIY Suwardi Gelar Safari Bantu Masjid

Wakil Ketua Komisi A DPRD DIY Suwardi Gelar Safari Bantu Masjid



Wakil Ketua Komisi A DPRD DIY Suwardi Gelar Safari Bantu Masjid

WARTAJOGJA.ID: Ramadhan tinggal menghitung hari.

Wakil ketua komisi A DPRD DIY dari partai Golkar Suwardi melakukan safari memberikan bantuan kepada 4 masjid yang ada di Bantul Yogyakarta. Safari ini dilakukan sebagai wujud nyata dirinya sebagai kader Partai Golkar, dimana Golkar sebagai Partai Politik dengan platform karya dan kekaryaan dengab  Idiologi Pancasilais Religius .

" Menjelang datangnya bulan suci ramadhan sejumlah masjid melakukan pembangunan dan pembenahan masjid dan kami datang untuk membantu," ungkap Suwardi anggota Fraksi Partai Golkar DPRD DIY saat dijumpai di sekretariat suwardi center di kretek bantul jumat ( 19/3/2021).

Lebih lanjut Suwardi mengatakan kegiatan safari ke masjid - masjid inj juga menindak lanjuti instruksi Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman yang memerintahkan kepada semua kader golkar untuk selalu mendampingi dan memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat yang dihadapinya.

" Sebagai kader partai Golkar yang juga anggota fraksi Partai Golkar wajib melaksanakan instruksi tersebut untuk lebih mendekatkan partai Golkar terhadap masyarakat," ujar Kang Wardi panggilan akrabnya.

Dalam safari ini anggota DPRD DIY Suwardi bersama jejaring Suwardi Center dan pengurus Depidar XI  SOKSI DIY yabg dipimpinnya keliling di 4 masjid di Bantul. Yakni Masjid di Jelapan Seloharjo Pundong, Masjid di Gaduh Patalan, Jetis, Masjid di Kembang Imogiri dan Masjid di Dlingo. 

" Kami mensupport pembangunan Masjid dengan membagikan semen. Alhamdulillah warga masyarakat menyambut baik," pungkas Suwardi. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment