News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Berduka, Ibunda Meninggal

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Berduka, Ibunda Meninggal

Ibunda Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meninggal dunia. (Dok. PDIP)


WARTAJOGJA.ID: Ibunda dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Yohana Sutarmi, meninggal pada hari ini, Rabu, 10 Maret 2021 pukul 06.30 WIB. Yohana meninggal di usia 88 tahun.

Pemakaman rencananya akan dilaksanakan pada Kamis besok, 11 Maret 2021 pukul 11.00 WIB di Sleman, Yogyakarta. "Mohon doanya, semoga dilapangkan jalannya dan mendapat tempat terbaik dan kebahagiaan kekal di surga. Mohon dimaafkan segala kesalahan dari Ibu Yohana Sutarmi," kata Hasto dalam keterangannya, Rabu, 10 Maret 2021.

Hasto mengatakan ia masih mendengar kondisi ibunya dalam keadaan baik dan makan malam seperti biasa pada Selasa malam kemarin. Namun ia mendapat kabar duka tersebut pagi ini sesaat setelah tiba di kantor pada pukul 06.30 WIB tadi.

"Tadi pagi dalam perjalanan dari rumah ke kantor, berangkat jam 05.35, sepanjang jalan saya memutarkan lagu Nderek Dewi Maria, lagu kesukaan ibu saya," kata Hasto.

Politikus PDIP asal Yogyakarta ini mengatakan pernah suatu ketika ia menanyakan mengapa sang ibu suka menyanyi. Ibunda, kata Hasto, menjawab bahwa di telinganya seperti ada suara yang menyanyi dan sang ibu tinggal menirukan. Hasto mengatakan ibunya hafal banyak tembang.

"Ibu saya sudah ikhlas dan apa yang terjadi sesuai harapan beliau, dipanggil Tuhan dalam keadaan baik-baik saja, di rumah dan tidak sakit. Bahkan selama tiga tahun terakhir, Ibu suka bersenandung dan menyanyikan banyak lagu," ucap Hasto Kristiyanto. (Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment