News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Baru DPD Perwama Ina DIY Komitmen Berdayakan Potensi Wanita Maluku di Perantauan

Pengurus Baru DPD Perwama Ina DIY Komitmen Berdayakan Potensi Wanita Maluku di Perantauan



DPP Perwama Ina lantik pengurus baru DPD DIY periode 2021-2025.



WARTAJOGJA.ID : Persatuan Wanita Maluku Indonesia (Perwama Ina) melantik 80 pengurus baru periode 2021-2025. 

Untuk masa bakti 5 tahun ke depan ini, Tin Tahapary Raharjo terpilih menjadi ketua yang baru DPD Perwama Ina DIY, meneruskan kepemimpinan Ketua DPD sebelumnya Debby Sudibyo Suitela.

Tin Tahapary menuturkan, DPD berkedudukan di Ibukota Provinsi diseluruh Indonesia. Sejauh ini kepengurusan Perwama Ina DPD DIY sudah berjalan 3 periode, dan bekerja berdasarkan AD/ART sesuai ketetapan Musyawarah Nasional. Diaspora Maluku di DIY diperkirakan ada 7000-an orang.

"Organisasi nasional ini bersifat sosial dan juga bergerak di bidang pendidikan. Bersifat mandiri, dan tidak terikat pada satu agama dan partai politik," ujar anggota Bhayangkari Sat Brimob Yon C Yogyakarta ini, didampingi Pembina Dan Penasehat DPD Perwama Ina DIY Jouske Pentury, kemarin (6/3/2021).

Ketua DPP Perwama Ina Tati Toisuta Leimena menegaskan, Perwama Ina yang didirikan di Jakarta, 21 Oktober 1976, berasakan Pancasila. DPP Perwama Ina yang berkedudukan di Jakarta, bertujuan mempersatukan serta memberdayakan potensi seluruh Wanita Maluku di perantauan, dalam masyarakat yang rukun, damai, dan sejahtera. (Subiyantoro)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment