News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duet Susanto Dwi Antoro dan Agung Damar Deklarasi Maju Ketua Askot PSSI Kota Yogyakarta

Duet Susanto Dwi Antoro dan Agung Damar Deklarasi Maju Ketua Askot PSSI Kota Yogyakarta



Pasangan Susanto Dwi Antoro dan Agung Damar Kusumandaru

WARTAJOGJA.ID :  Pasangan Susanto Dwi Antoro dan Agung Damar Kusumandaru, resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Yogyakarta.

Keduanya optimistis mendapat amanah dari para voters pada Kongres Askot PSSI Kota Yogyakarta yang akan diselenggarakan 23 Mei 2021 mendatang. 

Susanto Dwi Antoro yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Kota Yogyakarta ini optimistis membangkitkan kembali dunia sepak bola di Kota Yogyakarta.
Di samping itu, ia pun mengaku prihatin, sebab selama tiga tahun belakangan kompetisi sepak bola di Kota Yogyakarta vakum digulirkan.


"Saya secara pribadi dengan dukungan dari teman-teman, mengajukan diri untuk maju sebagai Ketum Askot PSSI Kota Yogyakarta. Tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, kami juga menggandeng Mas Agung, yang merupakan senior kami di persepakbolaan yang sama-sama berangkat dari pembinaan sepak bola di Kota Yogyakarta," terang Susanto Dwi Antoro, Sabtu (27/3/2021).

"Adapun yang menjadi visi-misi kami yakni ingin menjadi ketika sudah duduk di Askot Kota Yogyakarta, adalah bergulirnya kompetisi di tingkat kota Yogyakarta yang itu terkait dengan pembinaan sepakbola di Kota Yogyakarta. Ini menjadi penting karena kami melihat dalam kurun waktu 3 tahun kebelakang ini Ini sepak bola di kota Yogyakarta hampir tidak ada kompetisi sehingga mandeknya jalur prestasi yang hari ini dibina oleh teman-teman klub di kota Yogyakarta," tambahnya.
Pria yang akrab disapa Toro ini juga memastikan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta, legislatif, serta KONI setempat.
Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi lagi kemandekan jalur prestasi sepak bola di Kota Yogyakarta.
Sesuai ketugasannya di komisi yang satu di antaranya membidangi pariwisata, Toro bertekad membawa sepak bola Yogyakarta ke depan lebih baik dan bermartabat. 
"Kami menilai sepak bola di Kota Yogyakarta ini juga menjadi bagian dari event pariwisata. Dengan begitu, harapannya lokomotif itu semakin berlari kencang," ujar Toro.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Damar Kusumandaru menegaskan pihaknya dalam posisi siap berlari kencang untuk mendapatkan hati dari voters di Kongres Askot PSSI Kota Yogyakarta, 23 Mei 2021 mendatang.
"Kita sengkuyung bersama dengan tim sukses, dan tanggal 23 Mei 2021 yang sudah ditetapkan oleh Askot PSSI Kota Yogyakarta untuk menyelenggarakan kongres pemilihan, InsyaAllah kami menjadi pemenang,"
"Langkah berikutnya kami tidak berhenti di sini, akan tetapi kami juga akan mencari simpati dari voters yang bernaung di bawah Askot PSSI Kota Yogyakarta, sebanyak 27 klub perkumpulan, dan 1 klub sepak bola wanita. Kami dalam posisi siap berlari kencang, dan InsyaAllah kami mencoba mendapatkan hasil yang maksimal," katanya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment