News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perbaikan Manajemen PT Putra Sleman Sembada Mendapat Apresiasi Dari BCS

Perbaikan Manajemen PT Putra Sleman Sembada Mendapat Apresiasi Dari BCS

 



Manajemen PSS bersama BCS

WARTAJOGJA.ID : PT Putra Sleman Sembada bersyukur apa yang sudah dilakukan oleh manajemen mendapat apresiasi dari Brigata Curva Sud (BCS), suporter setia PS Sleman. Perbaikan demi perbaikan di manajemen sudah terlihat dan akan terus dilakukan untuk menjadikan PSS lebih profesional.

 “Silaturahmi dengan BCS yang merupakan mitra dan keluarga PSS menjadi momentum baik mempertemukan beberapa hal yang bisa dikembangkan. Kami sangat senang dan bersyukur sudah mendapatkan apresiasi dari suporter,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, Selasa (9/2/2021) malam usai pertemuan dengan BCS di Omah PSS, Sleman.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Direktur Operasional PT PSS, Hempri Suyatna dan Direktur Bisnis dan Komersial, Yoni Arseto serta perwakilan BCS dan beberapa koordinator sezione BCS itu, dibicarakan berbagai hal yang sudah didiskusikan sejak lama. Terutama tentang 8 tuntutan yang disampaikan pada 2019 dan hasil Forum Besar BCS 2020 lalu.


“Seperti pernah disampaikan sebelumnya, bagi PT PSS sikap kritis BCS sebenarnya bukanlah tuntutan, tapi merupakan program kerja bagi manajemen. Itu yang memang seharusnya dilakukan untuk menjadikan PSS jauh lebih baik,” tegas Marco Gracia Paulo.

“Saya cukup percaya, kita sudah melihat hasil dan buktinya, bahkan sudah dirasakan oleh teman-teman. Berbagai keinginan dari 8 Tuntutan dan hasil Forum Besar itu secara tidak langsung atau langsung sudah terpenuhi dan terjawab,” tambahnya.

Selain soal progres perbaikan di manajemen, pertemuan itu juga membicarakan masa depan apa yang akan dicapai. PT PSS sudah membuat gambaran rancangan, bahkan sampai ke tahun 2023.

 Ada sinkronisasi program dari PT PSS dan BCS, terdapat titik temu potensi kolaborasi yang menarik untuk coba dikembangkan.

 “PT PSS sendiri akan coba lebih banyak berdiskusi dengan teman-teman di BCS melalui Departemen Media & Stakeholders. Sehingga akan terlihat lebih sinkron program yang akan dijalani sampai 2023,” jelas Marco.

Sementara itu, Jaguar Tominangi alias Jenggo selaku perwakilan BCS yang turut hadir merasa senang dan berterima kasih atas pertemuan yang sudah berlangsung dengan PT PSS.

“Kami mengapreasiasi sekali, luar biasa, apa yang sudah dilakukan oleh manajemen saat ini. Apa yang diinginkan oleh suporter dengan 8 Tuntutan dan hasil Forum Besar bisa diwujudkan dan dilaksanakan oleh manajemen. Ini merupakan hadiah di ulang tahun BCS yang ke-10,” kata Jenggo (Cal/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment