News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR RI Gandung Pardiman Bantu 200 Ribu Bibit Lele Di Gunungkidul

Anggota DPR RI Gandung Pardiman Bantu 200 Ribu Bibit Lele Di Gunungkidul



Anggota DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM merayakan Hari Ulang Tahun ke 68, bersama rakyat kecil di Pacing Kidul, Pacarejo, Semanu. 



WARTAJOGJA.ID : Anggota DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM merayakan Hari Ulang Tahun ke 68, bersama rakyat kecil di Pacing Kidul, Pacarejo, Semanu. 

Kegiatan dilaksanakan dengan penebaran ribuan bibit lele di telaga dusun setempat.  Untuk di Gunungkidul total dibagikan 200 ribu bibit lele. Selain itu, dibagikan sembako kepada masyarakat, termasuk Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan masker. “ 

Upaya ini sebagai bentuk dukungan terhadap ketahanan pangan. Bersama Lurah Pacarejo juga melakukan upaya untuk mendorong ekonomi masyarakat. Sehingga terus dikoordinasikan baik dengan generasi muda, kelompok wanita tani dan masyarakat untuk mengadakan kegiatan yang mampu mendukung ketahanan pangan dan peningkatan ekonomi,” kata Drs HM Gandung Pardiman MM, Rabu (24/2).





Kegiatan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dihadiri Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho, Sekretaris DPD Golkar Gunungkidul  yang juga Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) DIY Syarif Guska Laksana, Lurah Pacarejo Suhadi, Pengurus DPD Golkar DIY diantaranya  John S Keban, Erwin Nizar dan Agus Subagyo, Anggota Fraksi Golkar Jumiran, perangkat desa, Ketua AMPI Gunungkidul Hendri dan sekretaris Sarmidi Damar dan undangan. 

Diungkapkan, untuk mendukung upaya pencegahan pandemic Covid-19, juga diberikan bantuan berupa APD yakni baju hazmat dan masker. “ Gandung Pardiman Center (GPC) juga memiliki tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan di masyarakat. Sudah berjalan dan menyasar di wilayah Gunungkidul, “ ujarnya.

Drs HM Gandung Pardiman juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur di ulang tahun yang ke -68. Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat mengemban amanah sebagai wakil rakyat. 

Termasuk dapat terus memperjuangkan aspirasin tingkat bawah dan memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. “ Mudah-mudahan bisa mengemban amanah dan mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat,” imbuh Drs HM Gandung Pardiman MM yang memiliki slogan Ikhlas Berjuang, Ikhlas Beramal, Peduli Semua dan Tidak Pelit ini. 

Lurah Pacarejo Suhadi memberikan apresiasi atas kepedulian Drs HM Gandung Pardiman MM. Pada saat di tengah pandemi dapat hadir dan memberikan bantuan. Sehingga menjadi hal yang luar biasa, karena ada anggota DPR RI yang peduli dan bertemu langsung memberikan dorongan dan semangat kepada masyarakat untuk bangkit. Termasuk adanya bantuan bibit lele, sembako hingga APD. 

“ Pemerintah kalurahan menyampaikan terimakasih atas kepedulian Drs HM Gandung Pardiman MM,” jelasnya. 

Hal Senada juga disampaikan Gator Dukuh Pacing Kidul, masyarakat menyampaikan terimakasih atas kepedulian Drs HM Gandung Pardiman MM. Karena program tebar bibit lele, sembako dan APD memberikan manfaat cukup besar. (Sam/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment