News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Omah PSS, Nama Kantor Baru PT Putra Sleman Sembada

Omah PSS, Nama Kantor Baru PT Putra Sleman Sembada




WARTAJOGJA.ID: PT Putra Sleman Sembada (PSS) menempati kantor baru di Jalan Randugowang, Palagan, Sleman sejak 7 Desember 2020. Pindahnya kantor dari Stadion Maguwoharjo ini merupakan bagian pembenahan manajemen PT PSS untuk bisa mengantarkan perusahaan yang menaungi klub PS Sleman itu menjadi lebih baik.

“Kita ingin menjadi perusahaan yang modern, lebih transparan. Kita ingin denyut nadi PSS tetap hidup, ada dan tanpa adanya kompetisi. Di sisi lain, kita sedang berbenah di segala aspek, termasuk pindah kantor,” ujar Direktur Keuangan PT PSS, Andy Wardhana saat berbicaraa di Potcast PSS TV minggu lalu.

Kantor baru itu diberi nama "Omah PSS", nama yang dipilih dari hasil sumbang saran suporter, yang disampaikan melalui akun resmi PSS di media sosial.

Sebanyak 33 nama telah diusulkan untuk kantor baru tersebut.

Pindahnya kantor secara resmi itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Operasional PT PSS, Hempri Suyatna, yang diserahkan kepada  tokoh masyarakat sekitar kantor baru tersebut.

Sejak terjadinya peralihan saham mayoritas ke PT Palladium Pratama Cemerlang, PT PSS terus melakukan pembenahan di berbagai aspek. Selain di manajemen, PT PSS juga mempersiapkan lapangan latihan di daerah Prambanan. 

Terhentinya kompetisi sejak April 2020 hingga kini, manajemen PT PSS berhasil mempertahankan seluruh pemain PS Sleman untuk tetap bertahan .Gaji pemain dan karyawan pun tak mengalami kendala.

Menurut Andy Wardhana, PSS memiliki potensi yang luar biasa, seperti mutiara yang belum diasah. Ini yang membedakannya dengan klub lain.

“Keluarga PSS tak hanya mereka yang di klub, tapi juga lingkunan PSS yang punya potensi untuk dikembangkan. Karena itu kantor baru atau Omah PSS akan menjadi wadah untuk bertemu dengan supporter, menggandeng UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dan lainnya,”tegas Andy Wardhana.

Nantinya di kantor baru PT PSS itu akan dilengkapi dengan café, dan mini soccer yang terletak di belakangnya. (Ras)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment