News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kyai Sholawat Sleman Dukung DWS-ACH

Kyai Sholawat Sleman Dukung DWS-ACH


Forum Kyai Sholawat Kabupaten Sleman mengadakan deklarasi dukungan terhadap Danang Wicaksono Sulistiyo, ST dan R.Agus Choliq, SE. MM sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten sleman nomor urut 01 periode 2020-2024. 

WARTAJOGJA.ID : Berkaitan dengan pilkada Sleman yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, Forum Kyai Sholawat Kabupaten Sleman mengadakan deklarasi dukungan terhadap Danang Wicaksono Sulistiyo, ST dan R.Agus Choliq, SE. MM sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten sleman nomor urut 01 periode 2020-2024. 

Mengacu pada protokol kesehatan Covid-19, acara ini hanya dihadiri oleh perwakilan anggota Kyai Sholawat  sejumlah 50 orang dari anggotanya yang berjumlah lebih dari 500 orang.

“Berangkat dari pikiran teman-teman para kyai berfikir bahawa kita sebagai pendidikan, pengajar di masyarakat. Yang berkaitan dengan hal-hal keagamaan dan pendidikan mental berharap bahwa pemimpin yang akan dating nanti adalah pemimpin yang bisa memahami kondidi masyararakat baik dalam berbagai macam hal, terutama dalam hal keagamaan dalam pendidikan pesantren dan lain-lain. Sehingga kita perlu memilih pemimpin yang bisa memahami,” Ujar Kyai Abdul Hamid sebagai ketua forum Sholawat Kabupaten Sleman, (3/12).

Kelompok Kyai Sholawat ini yakin bahwa pasangan 01 ini bisa menampung aspirasi mereka (para kyai ini) sehingga anggota Kyai Sholawat Kabupaten Sleman mendeklarasikan, mempertegas, memantabkan pilihan bahwa pasangan 01 yaitu bapak Danang Wicaksono dan Raden Agus Choliq layak diangkat menjadi wakil rakyat.

“Dengan harapan beliau nanti bisa terpilih dan membawa amanah yang kita berikan. Sehingga pendidikan keagamaan Kabupaten Sleman, baik dari dari pesantren, madrasah madrasah, dari majelis taklim, dari TPA-TPA, yang ada di Kabupaten Sleman ini bisa lebih maju sehingga pembinaan mental, pembinaan akhlaq, anak-anak didik kita menjadi lebih baik dan lebih maju. harapannya anak-anak ini kedepan akan menjadi pemimpin-pemimpin yang berakhlaq mulia sehingga membawa negara Indonesia khususnya kab sleman, menjadi lebih baik di masa mendatang,” lanjutnya.

“Kita berharap dukungan ini mengalir bukan dari kita saja namun dari masyarakat lain sehingga harapannya pemimpin yang terpilih apa yang kita dukung, yang kita harapkan,” tambahnya. (Subiyantoro)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment