News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelorakan Terus Semangat Pahlawan, Terus Berjuang Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Gelorakan Terus Semangat Pahlawan, Terus Berjuang Wujudkan Kesejahteraan Rakyat


Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY 


WARTAJOGJA.ID: Memaknai hari Pahlawan 10 November, sangat penting terus memupuk semangat pahlawan, bersatu dan terus berjuang mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Sejarah kepahlawanan nasional, semangat untuk melawan penjajah sekutu yaitu Belanda dan Inggris di masa lalu menjadi catatan sejarah penting bagi bangsa Indonesia, terutama peran pejuang dalam perjalanan kemerdekaan RI.

"Generasi millenial harus bisa meneladani sikap pantang menyerah, berjuang dan bekerja keras. Tantangan musuh bangsa hari ini adalah kemiskinan, kesenjangan kesejahteraan. Kita harus bangkitkan semangat perjuangan seluruh elemen bangsa, tua, muda dan lintas profesi harus bekerja bersama," kata Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY dari Fraksi PDI Perjuangan.

Apalagi di masa pandemi, upaya untuk membebaskan rakyat dari dampak Covid-19 masih butuh perjuangan panjang. Seluruh elemen terkait dalam skema respon bencana penting bisa terkelola dengan baik. 

Pelayanan kepada rakyat harus lebih cepat dan sigap agar respon tanggap darurat bisa berangsur dilonggarkan seiring dengan penurunan angka positif Covid-19

"Mari berdoa bersama, untuk semua pahlawan yang berjasa bagi kita semua. Upaya memenangkan perjuangan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, bagian dari kepahlawanan dalam konteks hari ini,"  kata Eko Suwanto, ketua DPC PDI Kota Yogyakarta. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment