News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Motif Pengendara Motor Magelang Angkat Rok Dan Pamerkan Celana Dalam Di Jalanan

Motif Pengendara Motor Magelang Angkat Rok Dan Pamerkan Celana Dalam Di Jalanan

Aksi pengendara motor berjuluk 'Mbak Ida ' di Magelang 
yang menggegerkan jagad media sosial (ist)



WARTAJOGJA.ID: Sebuah video di media sosial viral dan menggegerkan warga Magelang dan sekitarnya dua hari terakhir.

Dalam video berdurasi 19 detik yang diambil saat hari cerah itu terlihat sekilas seorang perempuan berambut panjang dan rok mini hitam sedang mengendarai sepeda motor matic. Wajahnya pengendara itu tertutup helm dan masker.

Yang mengagetkan, tiba-tiba saja pengendara itu menyingkap rok mininya hingga celana dalamnya terlihat hingga sebagian tubuh bagian bawahnya dari perut hingga kaki terlihat amat jelas.

Video yang viral tersebut sempat diunggah oleh akun instagram Polsek Magelang Selatan @PolsekMagelangSelatan di mana pengedara motor itu lantas dipanggil dengan sebutan Mbak Ida.

"Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Sebenarnya ada apa gerangan, sampai pengendara itu melakukan aksi nekat itu?

Bahkan tak hanya sekali, akun Polsek Magelang Selatan menggunggah video tersebut. Pihaknya pun telah berhasil mengidentifikasi pemilik sepeda motor yang dikendarai dalam video tersebut.

Dimana sepeda motor matic warna putih list pink dengan nomor polisi AA 3889 JA adalah milik Setyo Adi Wicaksono, warga Losmenan, Panjang, Kota Magelang.

Polres Magelang Kota melakukan klarifikasi dua orang perekam dan pengendara motor pada video yang viral di media sosial yang menunjukkan seorang pemotor pamer celana dalam di Kota Magelang.

Ternyata dari temuan polisi, yang bersangkutan merekam video tersebut demi konten TikTok.

Setelah diklarifikasi, identitas yang direkam dan merekam telah diketahui. Pengendara sepeda motor adalah S (32) dan R (24), sebagai perekam video. Keduanya warga Magelang.

Aksi pengendara motor berjuluk 'Mbak Ida ' di Magelang 
yang menggegerkan jagad media sosial (ist)


Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan, mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut, apakah kejadian itu termasuk pidana atau bukan.

Klarifikasi juga telah dilakukan terhadap kedua pelaku dan pihak-pihak yang diduga mengetahui video tersebut.

“Kami mencari pelakunya, identitas dan sebagainya. Kami juga klarifikasi kepada keduanya, dan melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak,” kata Nugroho kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Nugroho membenarkan jika video itu direkam oleh perekam hanya untuk konten TikTok. "Sementara, iya (untuk konten tik tok)," katanya melansr Tribunnews.

Polres Magelang Kota sendiri telah memeriksa dua orang diduga pengendara dan perekam video yang tangah viral di media sosial belakangan ini.

Ternyata Laki-Laki 

Belakangan,  seperti dinukil dari Kompas.com, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kepala Satuan Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda menyebutkan dua orang yang diperiksa atas kejadian itu berinisial S (32) diduga sebagai pengendara dan R (24) diduga sebagai perekamnya.

Ia menyebut bahwa S adalah laki-laki sesuai KTP-nya. Nama " Mbak Ida" yang disebutkan di-caption video adalah nama panggilan akrab yang bersangkutan. 

“Ya laki-laki sesuai KTP-nya,” kata Dewa, dalam pesan singkat melalui WhatsApp kepada wartawan. Walah...

(Rls/Berbagai Sumber)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment