News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mau Daftar Kuliah Tahun Ini, UBSI Yogyakarta Masih Membuka Pendaftaran Gelombang Khusus

Mau Daftar Kuliah Tahun Ini, UBSI Yogyakarta Masih Membuka Pendaftaran Gelombang Khusus

 


WARTAJOGJA.ID : Perkuliahan tahun ajaran 2020/2021 sudah mulai dilaksanakan oleh beberapa kampus di yogyakarta, sehingga pendaftaran mahasiswa baru tahun ini sudah ditutup. Tetapi tidak berlaku untuk Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Yogyakarta yang masih membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang Khusus.

UBSI masih membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui periode Gelombang Khusus  hingga 21 September 2020. Jadi tidak perlu khawatir bagi lulusan SMA/SMK sederajat yang ingin kuliah tahun ini masih bisa diterima di UBSI. Hal tersebut diungkapkan langsung Kepala kampus UBSI Yogyakarta Erlangga Brahmanto, SE, MM, Senin, (14/9/2020).

Dikatakan Erlangga untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru di gelombang khusus ini sama seperti mendaftar di gelombang-gelombang sebelumnya. Calon mahasiswa cukup menginstal aplikasi yang dapat di download di playstore atau Appstore dengan nama PMB-UBSI. Selanjutnya tinggal mengisi formulir yang disediakan diaplikasi dan mengikuti langkah-langkah selanjutnya hingga mendapatkan nomor induk mahasiswa dan mendapatkan kelas.

Sebelum pelaksanaan kuliah untuk mahasiswa baru di UBSI disambut dengan kegiatan Orientasi Akademik (ORMIK) dan Seminar Motivasi (SEMOT). Tahun ini sudah di laksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting pada tanggal 7 September 2020 melalui zoom cloud meetings dan dilanjutkan dengan SEMOT pada tanggal 13 September 2020 melalui channel youtube Kuliah BSI Aja,Bagi mahasiswa yang mendaftar di gelombang khusus, maka akan ada kebijakan mengikuti kegiatan ORMIK dan SEMOT susulan, ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, Kampus UBSI sudah terakreditasi Baik Sekali untuk Institusinya. Jadi jangan ragu untuk mendaftar kuliah di kampus Universitas Bina Sarana Informatika, jelasnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment