News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Pelanggan, Astra Yogya Beri Potongan Harga Skutik Sampai Rp 1,7 Juta

Hari Pelanggan, Astra Yogya Beri Potongan Harga Skutik Sampai Rp 1,7 Juta

 


WARTAJOGJA.ID : Astra Yogyakarta, main dealer Honda di wilayah DI Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas menggeber potongan harga khusus untuk tiap pembelian motor skutik baik secara cash dan kredit mulai 4-11 September 2020.

Program bertajuk ‘Normal Baru, Motor Baru’ itu berkolaborasi dengan jaringan dealer Honda dan AHASS di tiga wilayah untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap 4 September setiap tahunnya.

“Untuk kategori skutik, konsumen yang melakukan pembelian tunai akan mendapat potongan beragam,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus Kamis 4 September 2020.

Ronny merinci untuk pembelian Honda BeAT series (tipe Sporty, Deluxe, dan Street) konsumen mendapat potongan harga senilai Rp 770 ribu. Adapun untuk pembelian Honda Genio series dan Honda PCX series konsumen mendapat potongan senilai Rp 1,1 juta. Sedangkan untuk pembelian Honda ADV150 series konsumen mendapat potongan Rp 1,7 juta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit dalam periode program sepekan itu, konsumen berhak memperoleh potongan hingga 8 kali angsuran.

“Program ini hanya berlaku di seluruh dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas,” kata Ronny.

Tak hanya pembelian unit motor, konsumen yang melakukan pembelian aksesoris, apparel, oli, hingga melakukan booking servis dari aplikasi Motorku X selama periode promo itu berhak memperoleh layanan pembersihan komponen injektor secara gratis.

Selain itu, mulai tanggal 10 - 20 September 2020 seluruh konsumen mendapatkan diskon sebesar 20% untuk paket servis lengkap dan diskon sebesar 10% untuk pembelian ban luar, baterai, dan drive belt.

Diskon tambahan juga diberikan bagi anggota komunitas motor Honda yang telah memiliki keanggotaan Honda Community ID (HCID). Misalnya pada periode 10 hingga 20 September 2020 para anggota itu berhak mendapatkan diskon sebesar 30% untuk jasa servis lengkap dan 10% untuk pembelian baterai dan drivebelt.

“Program ini berlaku khusus untuk sepeda motor milik anggota komunitas dengan tahun produksi sebelum tahun 2015,” kata Ronny. (Bun/Ges) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment