News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiba-Tiba Menkopolhukam Mahfud MD Ke Gembira Loka, Ada Apa ?

Tiba-Tiba Menkopolhukam Mahfud MD Ke Gembira Loka, Ada Apa ?

Direktur Utama GL Zoo KMT A. Tirtodiprojo saat berbincang dengan Menkopolhukam
Mahfud MD yang mendatangi Gembira Loka Zoo

WARTAJOGJA.ID  :  Menkopolhukam Mahfud MD mengantar cucunya ke Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta, sekaligus untuk memberi pesan kepada masyarakat mengenai pentingnya penggunaan masker dan mematuhi protokol kesehatan di era kenormalan baru ini.

“Saya ingin memulai kenormalan baru dimana seluruh kegiatan di tengah-tengah masyarakat di berbagai sektor, terutama berkaitan dengan ekonomi. Supaya masyarakat bekerja kembali tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan,”  kata Mahfud MD di sela-sela kunjungannya di GL Zoo, Minggu (30/8) siang.

Menkopolhukam Mahfud MD mengantar cucunya ke Gembira Loka Zoo

Kedatangan Mahfud bersama keluarganya di kebun binatang Yogyakarta itu disambut Direktur Utama GL Zoo KMT A. Tirtodiprojo (Joko) dan Direktur GPH. Wijoyo Harimurti. Selama hampir satu jam di GL Zoo, Mahfud dan keluarganya dengan  dipandu langsung oleh Joko sempat melihat kelucuan anak gajah Arinta yang lahir di tengah pandemi Covid-19 lalu. Selanjutnya masuk ke zona reptil dan amphibi, taman burung, dan zona cakar II yang baru selesai dibangun.

Menkopolhukam Mahfud yang sempat mengitari kawasan GL Zoo dengan menumpang transpor keliling (Taring) mengakui manajemen GL Zoo sudah bagus dalam penerapan protokol kesehatan. “Artinya, masyarakat (wisatawan) boleh wisata ke sini. Protokol kesehatannya ketat, fasilitasnya lengkap. Memberi hiburan dan membangun imajinasi dan kecerdasan anak-anak,” ujar Mahfud.

Sebelumnya Menkopolhukam Mahfud disertai rombongan bagi-bagi masker kepada warga di kawasan Malioboro. Juga menyambangi para santri di Ponpes Pandanaran Ngaglik Sleman, untuk mengkampanyekan penggunaan masker dan mematuhi protokol kesehatan. (Cak/Rls)

 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment