News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Launching Perdana, Marelika Store Diserbu Pengunjung

Launching Perdana, Marelika Store Diserbu Pengunjung


Launching Marelika Store


WARTAJOGJA.ID : Warga di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya kini bisa menjumpai berbagai item unik koleksi Marel Socks, Artine Kain, dan Lucky Cla secara offline alias langsung ke tokonya.

Yup, bener banget. Soalnya ketiga koleksi itu kini memiliki gerai resmi bernama Marelika Store yang beralamat di Jalan Sareh, nomor 5 Kotabaru, Kota Yogyakarta dan mulai dilaunching pada Sabtu (15/8). 

Tak ayal, puluhan pecinta koleksi produk produk itu langsung menyerbu dan memilih langsung beragam produk uniknya.



Founder dari Marelika, Erli Faniwati mengatakan, di setiap mereknya ada ciri khas desain. Semisal merek Artine Kain, mengangkat nilai-nilai budaya Jawa khususnya Yogyakarta. 

“Budaya lokal adalah sesuatu yang ahrus diangkat. Yogyakarta banyak sekali sisi-sisi budaya yang belum tereksplore. Kami mengangkatnya supaya bisa dikenal lebih banyak orang,” katanya di sela soft opening pada Sabtu (15/8). 


Pengunjung serbu Marelika Store

Koleksi produk Artine Kain musim pertama yang bertemakan Sumbu Imajiner Yogyakarta dan musim kedua yang bertema Aksara juga turut ditampilkan. 

Artine Kain merupakan merek lokal yang menjajakan produk fesyen dengan corak corak budaya Jawa khususnya Yogyakarta. 

Secara total, Artine Kain memiliki delapan ragam corak dengan makna yang berbeda-beda mulai dari corak dalam koleksi Sumbu Imajiner yang terdiri dari Merapi, Tugu Pal Putih, Keraton, dan Laut Selatan, diikuti dengan corak dalam koleksi Aksara yakni Hanacraka, Datasawala, Padhajayanya, dan Magabathanga. 

Erli mengatakan, untuk merek Lucky Cla sudah mengeluarkan beragam koleksi hingga season tiga juga turut ditampilkan. Lucky Cla menjual produk fesyen dengan motif yang penuh warna dan cerita kehangatan antara ibu dan anak dibalik macam macam pattern-nya. 

Lucky Cla menyediakan sembilan pattern untuk tiap koleksinya, yaitu, Dolanan, Hometown, Neon Flow, Zoo, Billa, Happy Family, Animal, Diversity, dan Pasar Malam. 

“Kami mengangkat tema Pasar Malam, mungkin anak-anak di perkotaan saat ini sudah jarang yang tahu Pasar Malam itu apa sih,” katanya. 

Sedangkan untuk Marel Socks, sebuah merek yang mengedepankan teknologi anti bakteri sebagai andalan pada produk kaos kakinya. “Ada juga produk masker yang kami sediakan,” katanya. 

Marelika selama ini telah berkecimpung di industri fesyen Indonesia melalui beberapa merek yang dijual secara online. Dalam rangka memeriahkan soft opening, Marelika Store menawarkan potongan sepuluh persen untuk setiap pembelian yang dilakukan langsung di tempat.

(Arifin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment