News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Kemerdekaan, Penyanyi Cilik Prisa- Gitaris Boomerang Bawakan 'Doa Untuk Bangsa’

Jelang Kemerdekaan, Penyanyi Cilik Prisa- Gitaris Boomerang Bawakan 'Doa Untuk Bangsa’


Aksi kolaborasi penyanyi cilik Prisa dengan gitaris kawakan Boomerang Kamis (13/8)


WARTAJOGJA.ID: Aksi kolaborasi unik penyanyi cilik bertalenta Prisa dengan gitaris kawakan Boomerang, John Paul Ivan menghentak warga Yogya dalam duet di panggung Alpha Bravo di Jl Parangtritis KM.5 pada Kamis (13/8) malam.

Kendati jam terbang masih terbilang minim, namun Prisa tidak canggung kala sepanggung dengan John Paul Ivan. Keduanya begitu kompak melantunkan 3 tembang dengan aransemen rock yang begitu kental. Seperti Berita Cuaca, Rumah Kita dan lagu yang merupakan single perdana dari Prisa, yakni Doa Untuk Bangsa.

Vokal Prisa full power, artikulasi liriknya juga jelas. Bahkan Prisa berani berimprovisasi dalam setiap lagu yang dibawakan. Ditemui di belakang panggung, penyanyi cilik bernama lengkap Prisa Putrialina mengatakan, jika lagu ‘Doa Untuk Bangsa’ mengangkat tema perdamaian dan kebangsaan. 

“Saya ingin mengajak semua orang menebarkan semangat cinta dan kasih sayang kepada sesama. Dan cinta kepada tanah air Indonesia,” kata Prisa yang asal Klaten ini.

Di jeda perform, John Paul Ivan mengaku sangat mengapresiasi dan bangga dengan yang dilakukan Prisa. “Saat ini industri musik kita tidak lagi menelurkan penyanyi-penyanyi cilik berbakat. 

Dan Prisa bersama manajemennya berani mendobrak situasi tersebut. Ini langkah visioner. Semoga menjadi stimulus bagi penyanyi cilik lain untuk meramaikan khasanah musik Indonesia,” ungkap gitaris gondrong ini.

Pihak manajemen Prisa menambahkan, lagu ciptaan Helmi Yunan (Doa Untuk Bangsa) ini walaupun dinyanyikan anak-anak namun memiliki kekuatan dan sarat pesan moral untuk halayak. 

“Agenda ini untuk merespon situasi pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, serta memberikan pesan damai bagi masyarakat. Semoga lagu ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat dan menumbuhkan jiwa optimis. Kami juga sudah melaunching melalui kanal media online, streaming, youtube dan spotify," papar manajemen. 

(Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment