News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Kuliah Dapat 2 Ijazah Sekaligus ? Pilih Program Diploma Sarjana Di Kampus UBSI Yogyakarta

Ingin Kuliah Dapat 2 Ijazah Sekaligus ? Pilih Program Diploma Sarjana Di Kampus UBSI Yogyakarta


WARTAJOGJA.ID
: Kota Yogyakarta merupakan kota pendidikan. Banyak pilihan kampus untuk melanjutkan studi perguruan tinggi di kota ini. Satu hal yang menjadi pilihan penting bagi lulusan SMA/SMK sederajat adalah memilih perguruan tinggi yang berkualitas, unggul serta terakreditasi yang baik. Tentunya hal ini,  Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Yogyakarta bisa menjadi salah satu pilihan. Kampus UBSI Yogyakarta selalu berupaya meningkatkan kualitas serta mutu pendidikan serta selalu berinovasi dalam berbagai macam pelayanan kepada mahasisnya.

Erlangga Brahmanto, Kepala Kampus UBSI Yogyakarta mengatakan awalnya UBSI Yogyakarta hanya memiliki program pendidikan jenjang Diploma Tiga (D3) Prodi Manajemen Informatika. 

Sejak tahun 2018, statusnya sudah berubah menjadi Universitas dan saat ini, membuka program jenjang pendidikan Diploma Plus Sarjana (D/S). Program ini adalah Program Kuliah dengan jenjang pendidikan D3 sekaligus S1, mahasiswa menyelesaikan Kuliah Diploma III (D3) terlebih dahulu setelah itu langsung melanjutkan dengan Kuliah Strata 1 (S1) selama dua semester. 

Program Diploma Plus Sarjana ini memiliki banyak keunggulan di antaranya:

1. Bisa meraih dua gelar sekaligus (Diploma dan Sarjana),

2. Mendapatkan dua ijazah yakni ijazah D3 dan S1.

3. Sistem perkuliahan lebih fleksible karena menggunakan metode daring atau E-learning untuk melanjutkan S1 setelah lulus D3. 

4. Terakreditasi Baik Sekali untuk Institusi ataupun Program Studinya,

5. Program Studi yang dibuka untuk Program D/S sesuai kemajuan teknologi yaitu Prodi Sistem Informasi

Ia menambahkan, saat ini pendaftaran mahasiswa baru di Kampus UBSI Yogyakarta sudah masuk pada gelombang akhir yaitu gelombang VI. Pendaftaran akan segera ditutup pada tanggal 2 September 2020. Info Pendaftaran mahasiswa baru Kampus UBSI Yogyakarta dapat diakses melalui website http://pmb.bsi.ac.id/ dan untuk pendaftarannya dapat melalui Aplikasi PMB-UBSI yang dapat di download melalui Playstore atau App Store. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment