News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampus UBSI Yogyakarta Tawarkan Beasiswa Untuk Para Youtuber

Kampus UBSI Yogyakarta Tawarkan Beasiswa Untuk Para Youtuber

Kampus UBSI Yogyakarta Tawarkan Beasiswa Untuk Para Youtuber

WARTAJOGJA.ID : Pendaftaran mahasiswa baru Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Yogyakarta sudah memasuki Gelombang 5. 

“Untuk pendaftaran mahasiswa baru disediakan juga jalur beasiswa” ungkap Sardi selaku Marketing Komunikasi (Markom) UBSI yogyakarta.

Sardi juga menjelaskan saat ini disediakan beberapa beasiswa diantaranya beasiswa talenta yang diperuntukkan bagi para pemuda lulusan SLTA/sederajat yang memiliki talenta/bakat, Beasiswa Talenta diberikan bagi mahasiswa yang memiliki talenta yang sudah diakui oleh masyarakat dan sudah dipublikasikan dalam media sosial/pemberitaan atau sudah diberikan sertifikat penghargaan terkait dengan bakat yang di miliki seperti youtuber dan influencer,  startup serta vlogger.

“Saat ini banyak sekali remaja-remaja yang kreatif, mereka memiliki talenta atau bakat dan keahlian di berbagai bidang. Beasiswa talenta ini merupakan satu dari sekian banyak program beasiswa unggulan yang ditawarkan di UBSI. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian UBSI kepada siswa berprestasi dan siswa yang memiliki bakat” tambahnya. 

Ia pun menambahkan bahwa Beasiswa talenta tidak hanya berlaku di UBSI Kampus Yogyakarta tetapi juga berlaku di Kampus UBSI kota-kota lain yang ada di Indonesia. 

“Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai program beasiswa UBSI dan pendaftaran beasiswa bisa diakses melalui www.bintangsekolahindonesia.com” kata Sardi.

Tawaran masuk kuliah melalui program beasiswa saat ini sudah memasuki Batch 3, untuk Pendaftaran dimulai pada tanggal 06 Juli 2020 hingga 06 Agustus 2020. (***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment