News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngeri, Begini Rekaman Detik Detik Kecelakaan Pesepeda Di Bantul Yang Ditabrak Motor

Ngeri, Begini Rekaman Detik Detik Kecelakaan Pesepeda Di Bantul Yang Ditabrak Motor




WARTAJOGJA.ID : Kecelakaan dialami pengguna sepeda terjadi di wilayah Bantul Yogyakarta.

Dalam tayangan video instragram yang ditayangkan oleh akun @viralterkini99 memperlihatkan video kecelakaan para para goweser dengan sepeda motor.


Video tersebut memperlihatkan 3 orang goweser berjajar 3 hendak menghindari pejalan kaki yang berada di depannya. Pengguna sepeda paling kiri berusaha menghindari pejalan kaki dengan sedikit gerakan membelokkan sepedanya sedikit ke tengah. Namun justru menyenggol rekannya yang berada di samping kanannya.

Pengguna sepeda paling kanan yang tidak siap langsung jatuh terjerembab tepat di tengah jalan. Dari belakang melaju sebuah sepeda motor dengan kecepatan sedang yang tidak bisa menghindar. Karena jarak terlalu dekat akhirnya pesepeda tersebut terlindas bagian tengah tubuhnya dan usai melindas, pengguna sepeda motor itupun jatuh.

Dalam video tersebut pemilik akun menuliskan Himbauan Untuk Para Goweser Dimanapun Berada Agar Lebih Berhati Hati lagi, Jalan Raya Bukan Milik Pribadi. Lokasi : Jalan lmogiri Timur, Bantul, DIY. Kecelakaan yg disebabkan rombongan gowes yg memenuhi jalan dan saling serempetan dan terjatuh, karenajarak yg sudah dekat pemotor yg datang dari arah yg sama pun langsung melindas salah satu penggowes dan terjatuh, Minggu (21 / 6/2020) pagi. Hati hati dan waspada! 

Video itupun ramai dikomentari oleh warganet. 

Sebuah akun facebook, Wawan Tri Nawan menyebutkan jika kejadian tersebut di Padukuhan Demi Bendo, Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri. "Itu tadi pagi di Demi Bendo, depan dr Hanung," tulisnya.

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment