News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow, Tenaga Medis Dapat Diskon Terserah Kalau Beli Motor Kawasaki

Wow, Tenaga Medis Dapat Diskon Terserah Kalau Beli Motor Kawasaki




WARTAJOGJA.ID : PT Sumber Buana Motor selaku distributor resmi motor Kawasaki Area Jogja-Kedu-Banyumas memiliki program khusus yang diperuntukkan bagi kalangan tenaga medis di masa pandemi Covid-19 ini.

Kontribusi besar tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan wabah, membuat Kawasaki Yogya memberinya penghargaan dengan diskon jor-joran bagi mereka jika ingin memiliki motor Kawasaki tipe apa saja.

"Khusus bagi tim medis, kami berikan tambahan diskon terserah," ujar Satya Swandaru, Manager Marketing PT Sumber Buana Motor Rabu 20 Mei 2020.

Satya melanjutkan 'diskon terserah' itu memungkinkan besarnya potongan harga yang diminta konsumen yang berprofesi sebagai tim medis diakomodir dan dipelajari seksama lalu diajukan agar mendapatkan diskon maksimal.

Pengajuan kredit bagi tenaga medis juga akan dibantu semaksimal mungkin.

Program yang dinamai Kawasaki Discount ++ itu sendiri dimulai 20 Mei hingga 20 Juni 2020 sebagai tahap awal yang bisa diperpanjang periodenya jika antusiasmenya tinggi.

Satya tak merinci berapa persen tambahan diskon yang akan diberikan Kawasaki Yogya untuk tenaga medis itu. Hanya, ia memastikan bahwa besaran diskon itu akan sangat berbeda dengan diskon yang diberikan kepada konsumen umum.

Diskon spesial bagi tenaga medis ini berlaku untuk all varian Kawasaki. Nilai diskon sudah pasti berbeda dengan konsumen biasa dan untuk besaran diskon akan berbeda beda tiap unitnya.

"Soal besaran diskonnya tak bisa kami beritahukan. Yang pasti tenaga medis akan kami istimewakan dan hanya mereka yang akan tahu diskonnya serta bisa dibandingkan dengan diskon untuk konsumen umum," ujarnya

Syaratnya juga dijamin tak ribet. Semua yang masuk golongan tim medis dengan menunjukkan identitas atau kartu pengenal dapat mengajukannya.

Mengacu list harga dan diskon yang ditawarkan Kawasaki Yogya selama Ramadhan Sale ini ada sejumlah potongan harga yang berlaku bagi konsumen umum.

Misalnya Kawasaki Ninja 250 keluaran 2019 ada potongan harga sampai Rp 7 juta dari harga normal Rp 65 juta serta Kawasaki Ninja SL yang harganya dipangkas hanya menjadi Rp 36 jutaan.

Tentu saja untuk tenaga medis potongannya akan berbeda alias lebih besar.

Lalu ada juga untuk seri trail. Pembelian unit D-Tracker yang normalnya Rp 36,4 juta mendapat potongan harga Rp 2 juta. Lalu untuk KLX 230 baik tipe biasa dan SE potongannya Rp 3,5 juta dari harga normalnya yang berkisar Rp 44-46 jutaan.

Adapun untuk KLX 150 potongannya tak kalah besar. Untuk tipe standar dan tipe L, KLX 150 yang harga normalnya dibanderol Rp 31-33 jutaan mendapat potongan Rp 2 juta.
Sedangkan KLX tipe 150 BF yang harga normalnya Rp 35,5 juta didiskon Rp 3,5 juta.

Untuk seri tertinggi KLX BF XT yang harga normalnya Rp 38,2 juta potongannya Rp 700 ribu.

Tak hanya seri trail, Kawasaki Yogya juga memberlakukan diskon untuk seri W 175 series berupa potongan harga sampai dengan Rp 3 juta.

(Wid/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment