News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Band Cadas Swedia In Flames Sapa Penggemar Di Yogya 25 Maret !

Band Cadas Swedia In Flames Sapa Penggemar Di Yogya 25 Maret !


WARTAJOGJA.ID : Event anyar musik cadas bertajuk Java Open Air (JOA) yang digawangi Niceplay organizer memastikan konfirmasi kedatangan band metal asal Swedia, In Flames ke panggung Jogja Expo Center (JEC) pada 25 Maret 2020 ini.


Project officer JOA, Yusuf Novantoro mengungkap hingga saat ini grup metal In Flames mengkonfirmasi untuk hadir ke Yogyakarta pada 25 Maret nanti. 

Isu Virus Corona yang mengganggu hampir seluruh negara dunia menurut dia belum berpengaruh pada rencana kedatangan grup yang pada 2018 lalu sukses menghibur Indonesia di Jakarta.

“Sampai hari ini kami dapat info konfirmasi dari manajemen In Flames, mereka tetap akan datang dan bermain di JOA. Harapannya sih dinamika kedepan masih akan seperti ini dan JOA bisa berjalan sesuai yang kita inginkan bersama, apalagi ini event pertama kami di Jogja,” ungkapnya pada wartawan saat sesi media gathering, Sabtu (7/3/2020)

In Flames sendiri merupakan band yang banyak mempengaruhi grup metal saat ini. Band metal yang terbentuk tahun 1990 dan empat kali memenangkan Grammis Award di Swedia ini jadi salah satu kiblat musik metalhead di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.
“Mereka menyatakan antusiasme datang ke Indonesia, kali ini nanti menjelajah Yogyakarta dan Surabaya. Mereka bahkan sudah mempersiapkan sebuah project yang sangat keren nanti “ ungkapnya lagi.

Sementara selain In Flames, metalhead Yogyakarta dan sekitarnya nantinya bakal dihibur dengan penampilan band cadas asal Indonesia seperti Rising The Fall, Bias, Serigala Malam, Zi Factor, D’ark Legal Society, Blingsatan, Daging, Karat, Fraud dan Wolffeet. Tak hanya itu, band yang kini sedang naik daun, Burgerkill juga bakal tampil menghentak panggung lapangan parkir barat JEC.

Panji PJ, Director Festival JOA menambahkan hingga saat ini tiket yang dijual secara online sudah dibeli paling tidak 3000-an lembar dari total 10 ribu yang dijual. Penyelenggara optimis, event musik cadas bertaraf internasional pertama di Yogyakarta ini akan menarik minat pecinta musik metal untuk datang bersenang-senang.
“Bakal banyak juga stand industri ekonomi kreatif lokal baik itu pakaian, seni dan fotografi yang bisa dinikmati pengunjung nantinya. Jadi selain ingin menyatukan band, JOA juga berniat untuk memberikan ruang bagi insan kreatif agar bisa berkembang maksimal,” urainya.

(Wit/Sup)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment