JNE Berikan Voucher Belanja untuk Pengunjung EXPOSURE 2025
WARTAJOGJA.ID - EXPOSURE, thematic curated market di Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Mahasiswa Manajemen (IKAMMA) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada kembali digelar tahun ini. EXPOSURE 2025 yang mengusung tema 'Mimesis' akan diselenggarakan pada 25 hingga 27 Juli 2025 di Main Atrium Plaza Ambarrukmo dan Alun-alun Royal Ambarrukmo Yogyakarta. JNE ditunjuk sebagai official logistic partner dalam EXPOSURE 2025.
EXPOSURE merupakan salah satu wadah pengembangan industri kreatif, utamanya produk lokal, yang pertama kali diadakan pada tahun 2015. EXPOSURE bertujuan mendorong eksplorasi, kolaborasi, dan inovasi dalam industri kreatif Indonesia, menampilkan kisah di balik merek, talenta, dan seniman lokal.
JNE akan memberikan program khusus selama EXPOSURE 2025, di antaranya voucher belanja sebesar Rp20.000 untuk 600 pengunjung pertama dan 1.000 voucher ongkir sebesar Rp50.000 bagi pengunjung booth yang melakukan aktivasi member JLC (JNE Loyalty Card). Voucher belanja ini dapat digunakan sebagai potongan harga di seluruh tenant EXPOSURE selama acara berlangsung. Sedangkan voucher ongkir dapat digunakan selama periode bulan Juli-Agustus 2025.
Pengunjung juga berkesempatan untuk bermain games di booth JNE dengan hadiah merchandise menarik dari JNE. Selain itu 10 jastiper dan 10 tenant terkurasi akan mendapatkan voucher ongkir sebesar Rp500.000 - Rp1.000.000.
Bagi tenant atau jastiper yang akan melakukan pengiriman di booth JNE disediakan juga layanan packing sekaligus diskon pengiriman sebesar 30%. Diskon tersebut berlaku untuk layanan Reguler ke seluruh Indonesia dan tanpa batasan berat.
Promo lainnya adalah layanan ROKET Indonesia yaitu layanan instan kurir yang menjangkau wilayah dalam kota Yogyakarta dengan jarak maksimal 15 km. Layanan ini berlaku untuk kiriman dalam kota Yogyakarta dengan berat maksimal paket 7 kg. Setiap pengunjung atau tenant bisa mendapatkan layanan ROKET secara gratis selama acara EXPOSURE 2025.
Kepala Cabang JNE Yogyakarta, Adi Subagyo mengutarakan bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap event ini. Adi melihat antusiasme masyarakat Yogyakarta dalam EXPOSURE 2025 sebagai pionir kurasi tematik market di Yogyakarta.
Nayla Nur Ayfa, Project Director Exposure 2025 menyebutkan bahwa curated market menghadirkan 54 tenants lifestyle dan 35 tenants F&B dari seluruh Indonesia, dilengkapi dengan 8 band lokal terpilih dan penampilan spektakuler dari guest star nasional, Adhitia Sofyan.
“Melalui segmen EXPO-Chats, EXPOSURE akan mengundang penggiat kreatif dan bisnis, Robert Wanasida dan Rony Rahardian dari Kopi Nako dan Daur Baur, serta Hidayat Rifai, owner CRSL yang menginspirasi banyak anak muda,” ujar Ayfa.
Tahun ini, EXPOSURE juga menghadirkan styling session dengan Rania Yamin, di mana pengunjung bisa berinteraksi langsung dan mendapatkan konsultasi terbuka mengenai fashion. Selain itu, berbagai aktivasi menarik mulai dari Dreamscape akan memperkenalkan pengunjung secara langsung dengan pengalaman “interactive journey” Mimesis, sampai kesempatan workshop eksklusif dengan Tavi dan Sushi Tei pada hari pertama EXPOSURE 2025. Pengunjung juga dapat mengunjungi booth merchandise eksklusif EXPOSURE 2025: Mimesis dan membeli berbagai produk kolaborasi dengan Wangi Lab, Zonakacamata, dan Sazzer Studio!
Post a Comment