News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Irwan Hidayat Jelaskan Makna Wajah Baru Tolak Angin Sido Muncul

Irwan Hidayat Jelaskan Makna Wajah Baru Tolak Angin Sido Muncul

WARTAJOGJA.ID - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali melakukan inovasi dengan  melakukan perubahan desain kemasan Tolak Angin yang menjadi salah satu produk unggulan Sido Muncul.

“Tampilan desain Tolak Angin  Sido Muncul kini lebih modern dan mendunia. Saya berharap dengan kemasan baru ini Tolak Angin akan lebih disukai konsumenya, terutama anak-anak muda,” ungkap Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK Jumat (31/5/2024).

Perubahan desain ini dilakukan untuk penyegaran mengingat hampir 15 tahun belum ada perubahan desain, sehingga perubahan kemasan ini sebagai bentuk penyegaran. tampilan kemasan baru Tolak angin ini lebih bersih dan modern.

“Huruf Tolak Angin juga terlihat lebih jelas dan tegas, karena gambar daun yang menyelimuti kemasan lama  sudah tidak ada, sehingga kemasan baru dengan kuning sebagai warna dasar   lebih bersih dan tampil lebih modern serta enak dilihat,” tutur Irwan.

Menurut Irwan, desain kemasan   Tolak Angin cair ini merupakan desain yang ketiga  sejak Tolak Angin cair diluncurkan sekitar tahun 2004. Sebelumnya pada awal hadirnya Tolak Abgin, desainnya masih ada gambar (alm.) Sophan Sophiaan, lalu berubah lagi yang ada gambar orang berpayung, kemudian Tolak Angin yang lama  dan desain terbaru tahun 2024.

Secara tampilan desain, walau tidak banyak perubahan dibandingkan desain kemasan sebelumnya. Kotak kemasan dan sachet Tolak Angin yang baru terlihat lebih terang dengan didominasi warna kuning serta ilustrasi bahan baku seperti madu, jahe, daun mint, hingga tanaman herbal lainnya terlihat lebih simpel dan sederhana.

“Yang berubah hanya desain kemasannya saja, tapi untuk kandungan dan khasiatnya tetap sama,” kata Irwan.

Perubahan desain kemasan baru ini dilakukan secara periodik dan rutin dilakukan untuk penyeragan. Penyegaran desain ini penting mengigat banyaknya kemasan yang mirip dengan Tolak Angin Sido Muncul. Sehingga dengan desain baru ini konsumen akan lebih mengenali produk Tolak Angin karena desainnya yang lebih simpel, modern dan kekinian.

“Perubahan desain ini untuk mengikuti perkembangan zaman, sehingga generasi  Z  akan tertarik untuk minum Tolak Angin dengan melihat desain kemasannya yang lebih modern,” ungkap Irwan.

Irwan optimis dengan perubahan desain kemasan baru untuk produk Tolak Angin Sido Muncul ini akan  mendorong penjualan Tolak Angin , khususnya untuk anak-anak milenial.

“Kemasan baru Tolak Angin Sido Muncul kini sudah mulai diproduksi dan siap untuk dipasarkan. Meski kemasannya baru, tapi isinya tetap,’ tambah Irwan.

Sebagaimana diketahui Tolak Angin Sido Muncul  adalah herbal terstandar untuk masuk angin yang diformulasikan tahun 1930.

Bahan bahan nya antara lain seperti jahe, daun mint, adas, kayu ules, daun cengkeh dan madu. Telah lulus uji pra klinik, terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang Tolak Angin telah melalui uji toksisitas subkronik dan uji khasiat yang terbukti memelihara dan menjaga daya tahan tubuh. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment