News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yogyakarta Siap Gelar Event Seru Joget-in Festival 22 Juni 2024, Ada Shaggydog Hingga Gildcoustic

Yogyakarta Siap Gelar Event Seru Joget-in Festival 22 Juni 2024, Ada Shaggydog Hingga Gildcoustic

WARTAJOGJA.ID : Joget-in Festival adalah pertunjukan musik kreasi anak bangsa yang menghadirkan musik, seni, budaya, dan beragam aktivitas lainnya kepada masyarakat Indonesia. 

Penampilan ini difasilitasi oleh PT. Pratama Pradana Pic tidak hanya dikenal sebagai Excutive produser dari film Jakarta vs Everybody, PPP sekarang merambah ke industri musik sebagai salah satu promotor musik di indonesia.

Artisnya antara lain Endang Soekamti, Mr. Jono Joni, Gildcoustic, Morfem,
Fstvlst, Shaggydog & Maliq & D’essentials

Wika Karnadi selaku CEO PT. Pratama Pradana Pic menyebutkan "Joget-in Festival dirancang menjadi tempat bagi musisi dan seniman yang ingin menunjukkan karyanya," kata Wika.

Wika menambahkan bahwa "Festival ini juga sebagai pusat mempublikasikan dan menjajakan beragam bentuk usaha ekonomi dan industri kreatif masyarakat, dengan nuansa khusus khas nusantara," kata dia.

Aldi, Head of Creative event itu mengatakan "Joget-in tidak hanya ingin terdengar unik tapi diharapkan juga dengan mengusung konsep festival yang mengangkat seniman dengan karyanya," kata dia.

Festival musik yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 di Lapangan Kridosono ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda bagi anak muda di Kota Yogyakarta.

Lilik, perwakilan band Shaggy Dog mengapresiasi gelaran yang bisa menggabungkan lintas genre dalam satu panggung ini.

"Semoga acara seru dan tetap aman dan nyaman, sembari menikmati musik yang asyik dari tiap genre musik," kata Lilik.

Tak berhenti di kota Yogyakarta, selanjutnya Joget-in Festival akan dilaksanakan di kota Bandung di tanggal 29 Juni 2024.

Kota Yogyakarta menjadi kota pertama dari rangkaian Event Joget-in Festival dengan sekitar tujuh musisi yang bakal melengkapi keseruan festival, terdiri dari musisi berskala nasional dan tentunya juga musisi yang berasal dari kota Yogyakarta dan sekitarnya. 

Kota Yogyakarta dipilih sebagai kota pertama dikarenakan kota ini sudah menjadi salah satu barometer penting dalam dunia musik dan event festival di Indonesia, didukung oleh para penikmat musik di kota Yogyakarta yang selalu antusias.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Joget-In Festival berisikan deretan penampil yang sudah tidak asing lagi seperti Endang Soekamti, Mr. Jono Joni, Gildcoustic, Morfem, Fstvlst, Shaggydog & Maliq & D’essentials. Line up berskala Nasional yang didukung musisi dari kota Yogyakarta, diharapkan mampu membuat para pengunjung bergoyang di lapangan Kridasono Yogyakarta. 

Tak hanya itu dengan menyediakan semua kebutuhan pengunjung tanpa harus keluar venue seperti bazar kuliner, carnaval games, pangkas rambut dan photo booth berbagai aktifitas seru lainnya, Joget-in Festival yang akan memberikan pengalaman interaktif dan menarik yang tak terlupakan.

PT. Pratama Pradana Pic sebagai pemilik dan pelaksana event Joget-in Festival mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan media terkemuka seperti Radio, media online, offline dan juga rekan-rekan KOL. 

Dengan dukungan yang masif seperti ini semoga event Joget-in Festival dapat berjalan dengan baik dan lancar, bisa dinikmati semua kalangan pecinta musik dan di saat yang sama juga memberikan inspirasi, wadah dan panggung untuk semua kreator dan seniman lokal di kota Yogyakarta.

Tiket Resmi : www.Artatix.co.id
Sosial Media : @Jogetinfest

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment