News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT RS AMC Muhammadiyah ke 3, Ini Pesan Ketum PP Muhammadiyah

HUT RS AMC Muhammadiyah ke 3, Ini Pesan Ketum PP Muhammadiyah

WARTAJOGJA.ID : Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir menghadiri milad ke-3 Rumah Sakit Asri Medical Center (RS AMC) Muhammadiyah yang digelar pada Selasa (14/5/2024). 

Haedar mengapresiasi pencapaian yang telah diraih Rumah sakit tipe D yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto Wirobrajan Kota Yogyakarta itu.

Dalam usia relatif belia, Rumah sakit ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti bangsal rawat inap dengan kapasitas tempat tidur yang memadai, ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), kamar operasi, instalasi farmasi, laboratorium, CSSD, serta layanan klinik rawat jalan dan fasilitas lainnya.

"Tanpa pengkhidmatan optimal, rumah sakit ini tak akan berkembang secepat ini," kata Haedar.

Haedar mengapresiasi bagaimana RS AMC Muhammadiyah senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat.

"Kepercayaan masyarakat hal sangat penting, ini soal menjaga kualitas, karena pelayanan kemanusiaan yang menjadi spirit rumah sakit seluruh dunia, tentu ingin hadir dengan kualitas terbaik," ujar Haedar.

Haedar melihat selama tiga tahun terakhir perkembangannya, RS AMC menjadi rujukan masyarakat untuk mencari pelayanan yang terbaik.

"Kami harap, RS AMC senantiasa mengutamakan pelayanan berbasis kemanusiaan," kata Haedar.

Sebab, RS AMC bertumbuh dengan sangat luar biasa dalam periode tiga tahun terakhir. Ini tak lepas dari spirit direksi, pengurus, dokter, tenaga kesehatan dan semua elemen yang tinggi.

Adapun Komisaris RS AMC Muhammadiyah, Ir Ahmad Syauqi Soeratno berharap agar rumah sakit tersebut bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

"Kami berharap AMC bisa memberi layanan yang paripurna, lebih lengkap, customize yang bisa menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat," kata Syauqi.

Rumah sakit ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti bangsal rawat inap dengan kapasitas tempat tidur yang memadai, ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), kamar operasi, instalasi farmasi, laboratorium, CSSD, serta layanan klinik rawat jalan dan fasilitas lainnya.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment