News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mudahkan Akses Obat Herbal, Kios Sehat Sido Muncul Natural Hadir di RSI Jakarta Cempaka Putih

Mudahkan Akses Obat Herbal, Kios Sehat Sido Muncul Natural Hadir di RSI Jakarta Cempaka Putih

WARTAJOGJA.ID :  PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menghadirkan Kios Sehat Sido Muncul Natural pertama di Jakarta.

Kios sehat tersebut ditempatkan di RSI Jakarta Cempaka Putih. Menurut Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, Kios Sehat Sido Muncul Natural di RSI Jakarta Cempaka Putih merupakan yang pertama di Jakarta dan kelima di Indonesia.

Sebelumnya Kios Sehat Sido Muncul Natural ini telah hadir di RSUD Bung Karno Surakarta, RS Pantiwilasa dr Cipto Semarang, RS Banyumanik 2 Semarang, RSUD Bali Mandara, dan RS Ari Canti Bali.

Kios Sehat pertama di Jakarta ini hadir sebagai upaya Sido Muncul memperkenalkan jamu sebagai pengobatan alternatif kepada masyarakat.

“Ini adalah obat herbal yang bisa mendukung kesehatan masyarakat.
Harapan kami tentunya, produk- produk yang dimiliki oleh Sido Muncul bisa jadi pendamping maupun pelengkap dalam pengobatan pasien, utamanya di RSI Jakarta Cempaka Putih ini,” kata Irwan Hidayat 13 Maret 2024.

Di Kios Sehat Sido Muncul Natural ini setidaknya tersedia sekira 50 jenis jamu food suplemen berupa kapsul dan soft jell, serta berbagai jenis obat herbal modern hasil produksi PT Sido Muncul.

Sido muncul menargetkan kios sehat ini dapat hadir di seluruh rumah sakit di Indonesia ke depannya.

Sementara itu, Direktur Utama RSI Jakarta Cempaka Putih, dr Jack Pradono Handoyo secara pribadi mendukung kehadiran Kios Sehat Sido Muncul Natural di RSI Jakarta Cempaka Putih.

Terlebih, lanjutnya, kios sehat ini merupakan yang pertama di Jakarta dan lokasinya ada di RSI Jakarta Cempaka Putih.

"Ini sejalan dengan komitmen kami, kami juga ingin membuat jamu menjadi tuan rumah di Indonesia.”
“Jamu sebagai bagian khasanah untuk menjaga kesehatan masyarakat.”

“Dan kami melihat Sido Muncul punya komitmen itu, dilihat dari beragam produk inovasi yang dilakukan perusahan tersebut hingga saat ini.”

“Semoga ini menjadi keberkahan bersama, khususnya bagi Sido Muncul dan masyarakat Indonesia,” urai dr Jack Pradono Handoyo.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment