News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Catat, Sukses Berkah Community Gelar Gebyar Wirausaha ke 10 di Sleman City Hall 2-3 Maret 2024

Catat, Sukses Berkah Community Gelar Gebyar Wirausaha ke 10 di Sleman City Hall 2-3 Maret 2024

WARTAJOGJA.ID : Komunitas wirausaha yang tergabung dalam Sukses Berkah Community (SBC) bersiap menggelar event bertajuk Gebyar Wirausaha (GWU) ke 10 di Sleman City Hall Yogyakarta, 2-3 Maret 2024.

Event ini tak hanya menjadi ajang unjuk gigi pelaku UMKM namun juga menjadi ruang perwakilan dari sejumlah sekolah dan kampus untuk belajar lebih dalam soal dunia kewirausahaan 

Sukses Berkah Community sendiri merupakan komunitas pengusaha yang memiliki tujuan berikhtiar
untuk menjadi pengusaha sukses dan berkah. 

"Salah satu program utama Sukses Berkah Community yaitu acara Gebyar Wirausaha (GWU) yang tahun ini akan diselenggarakan untuk ke-10 kalinya," kata Sekjend SBC Joko Wardiyanto dalam konferensi pers Jumat (1/3).


Acara GWU ini rutin diselenggarakan bekerjasama dengan berbagai pihak baik regional hingga nasional. Tahun ini GWU akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 3 Maret 2024 di Kota Yogyakarta.

Pendiri SBC Ridwan Abadi menambahkan, sejak lahir 8 tahun silam, komunitas ini terus berkembang dan konsisten menciptakan wirausaha baru dan membesarkan pelaku usaha yang sudah muncul. 

Melalui program ini, SBC ingin ikut membantu pemerintah menumbuhkan lapangan kerja baru. 
“Kami terbuka untuk bekerjasama dengan semua pihak guna bersama mendorong tumbuhnya wirausaha di Indonesia,” katanya.

Ketua GWU 10, Karisa menambahkan, selain pelaku UMKM dan perwakilan dari sejumlah sekolah dan kampus, event bertajuk “Be a Winner in Energy Change” ini akan menghadirkan para mentor berpengalaman dalam dunia bisnis.

Diantaranya adalah Jaya Setiabudi, Ust Adi Pratama Larisindo, Ust Muhammad Jazir dan Jody Broto Suseno. Tujuan dari event ini, adalah untuk menjembatani para pebisnis dalam menggali ilmu seputar bisnis, agar bisnis sukses san berkah sekaligus mengalirkan manfaat.

“GWU ini diharapkan dapat menjadi pintu gerbang dalam program One Year Coaching (OYC) Batch 7. 

OYC adalah program pendampingan usaha senilai Rp 250 juta, yang langsung ditangani oleh Founder SBC Ridwan Abadi tanpa dipungut biaya,” imbuhnya. (Cak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment