News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Ramadhan, Swiss Belboutique Yogyakarta Hadirkan Midnesia

Sambut Ramadhan, Swiss Belboutique Yogyakarta Hadirkan Midnesia

Swiss Belboutique Yogyakarta Hotel siapkan hidangan spesial jelang puasa mendatang. (Foto: Swiss Belboutique) 

WARTAJOGJA.ID - Menyambut bulan Ramadhan mendatang, Swiss Belboutique Yogyakarta Hotel tengah menyiapkan beberapa sajian atau hidangan menarik pada bulan puasa tersebut. Hidangan yang disiapkan ini membawakan tema "Midnesia" atau yang memiliki arti Middle Eastern Meet Asian dengan 50 varian hidangan yang disajikan. 

Paket hidangan dari berbagai varian itu rencananya akan disiapkan selama satu bulan penuh selama puasa kepada para pengunjung Swiss Belboutique tepatnya di restoran Swiss Cafe. Selain itu juga, paket hidangan ini juga disiapkan dengan konsep all you can eat untuk tamu maupun pengunjung yang datang. 

General Manager Swiss Belboutique Yogyakarta Hotel, Alessandro Migliore menyampaikan pada kesempatan bulan Ramadhan ini, pihak hotel mengusung sebuah tema perpaduan antara hidangan khas Middle East dan Asia. Sebab, baginya sangat digemari masyarakat Indonesia. 

Tak ketinggalan pula, pihaknya pun menyediakan berbagai hidangan khas Indonesia yang akan selalu tersedia di Swiss Cafe. Dengan harapan, tentunya dengan tema yang berbeda serta unik ini akan diterima oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. 

"Harapan saya juga agar Swiss Belboutique Yogyakarta dapat menjadi pilihan untuk berbuka puasa baik bersama rekan kerja, teman maupun keluarga," jelas Alessandro kepada Warta Jogja, Senin (26/2/2024). 

Mengenai 50 varian yang disiapkan tersebut di antaranya ada Chicken Shawarma, Nasi Kebuli, Nasi Mandi, Biryani, Kambing Oven, Kambing Panggang dan Kambing Guling. Kemudian, pojok makanan Jepang seperti Chicken Karage, Tempura Moriawase, Takoyaki, Sushi Roll dan Ngiri. Sedangkan untuk makanan tambahan yang tidak kalah menarik dan selalu dicari oleh tamu saat berbuka puasa antara lain Pojok Gorengan, aneka Takjil yang terdiri dari aneka Bubur dan jajanan pasar, Es Campur, aneka minuman panas dan dingin serta berbagai varian menu hidangan utama lainnya. 

"Untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, Swiss Cafe juga menghadirkan live music yang hadir setiap akhir pekan mulai hari Jumat hingga Minggu. Lalu juga tidak ketinggalan dekorasi khas Ramadhan yang akan sangat cocok sebagai background untuk foto bersama," ujar pria asal Italia tersebut. (*) 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment