News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Kemenangan Prabowo Gibran Laskar Arafat dan Relawan Baper Gelar Tasyakuran dan Mancing Bersama

Sambut Kemenangan Prabowo Gibran Laskar Arafat dan Relawan Baper Gelar Tasyakuran dan Mancing Bersama

WARTAJOGJA.ID - Laskar Arafat dan Relawan Barisan Pemuda Bersama Gibran (Baper) DIY menggelar mancing bersama di Wonokromo Pleret Bantul, Minggu (18/2) malam.  Program tersebut digelar untuk menyongsong kemenangan Capres Prabowo  Subianto -Gibran Rakabuming Raka.    Poin penting  dari momentum mancing bersama  tersebut ialah, pemilu sudah selesai dan perbedaan pilihan jangan sampai dijadikan alasan memicu perpecahan sesama anak bangsa. Mancing bersama diikuti sekitar seribu warga.

"Relawan Baper   dan Laskar Arafat melakukan tasyakuran dengan agenda mancing bersama.  Kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan setelah pemilu selesai," ujar Pembina Laskar Arafat , H Muhammad Lutfi Setyabudi didampingi Komandan Laskar Arafat, Edy Haryanto alias Yanto Gombloh disela acara.

Lutfi mengatakan, dengan pencapaian Prabowo -Gibran unggul versi quick count atau hitung cepat. Semua harus disyukuri nikmat Allah tersebut sesuai dengan ajaran orangtua kita. 

"Apapun yang terjadi sesuai dengan ajaran orang tua kita,  kita harus selalu bersyukur dan alhamdulillah perjuangan kita  sejak beberapa bulan lalu membuahkan hasil dengan Pak Prabowo, Mas Gibran sudah menang dengan sekali putaran versi hitung cepat  seperti apa yang kami harapkan," ujar Lutfi.

Lutfi mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam memberikan suport kepada relawan Baper dan Laskar Arafat.  

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat telah mendukung kami, kami mohon maaf disaat kami kemarin berjuang bersama memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran  banyak sekali yang tidak suka ataupun yang kurang berkenan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan selama kampanye  " katanya.

Lebih lanjut Lithfie mengatakan menang dan kalah dalam sebuah kompetisi merupakan hal biasa.

 "Kami berharap semua kembali bersatu, kita semua warga negara Indonesia, kita harus saling berangkulan," jelasnya. Selain mancing, syukuran juga diwujudkan ziarah, bakti sosial dan membagi sembako," pungkas Luthfie. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment