News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan BERGERAK 1912 Konsolidasi di Yogya Demi Pemenangan Prabowo-Gibran

Relawan BERGERAK 1912 Konsolidasi di Yogya Demi Pemenangan Prabowo-Gibran


WARTAJOGJA.ID- Ratusan anak muda yang tergabung dalam relawan BERGERAK 1912 menggelar konsolidasi di Hotel Madina Inn. Kegiatan yang berlangsung pada 4 Januari 2023 ini bertujuan untuk menguatkan barisan pemenangan Prabowo-Gibran di Yogyakarta pada khususnya. 

Kegiatan Kampanye kepada masyarakat luas sebelumnya telah dilakukan dibeberapa titik berupa media berupa flyer dan papan ajakan memilih pada tanggal 14 Februari.

“ada ratusan relawan Bergerak 1912 kota Jogja yang siap bekerja untuk mengorganisir masyarakat menuju 14 Februari. Skema pembagiannya tersebar diseluruh Kota Yogyakarta, terdiri dari Pemuda dan Pemudi berusia aktif yang senang dengan gagasan pemimpin muda” jelas Racha Julian, selaku koordinator canvasing, jumat (5/2024) usai konsolidasi relawan, kamis (41/2024)

Dari beberapa titik kampanye tersebut, hampir semua kalangan terjamah oleh flyer tentang visi misi Capres Prabowo-Gibran. Tak sedikit para penerima mengucapkan rasa terima kasih atas edukasi pemilihan yang dilakukan relawan.


Dalam Kesempatan lain Machendra Setya Atmaja menyampaikan Konsolidasi Kota Yogya juga akan diikuti oleh konsolidasi lain di DIY serta aktivitas lain yang memastikan anak muda memiliki wadah menyalurkan aspirasi politiknya sebelum masa pemilihan.

Relawan Bergerak 1912 merupakan relawan yang dimotori oleh Aktivis Muda Muhammadiyah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment