News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Barisan pemuda Bersama Gibran Bersihkan Sampah Pasca Kedatangan Prabowo Gibran di Kantor Gubernur DIY

Relawan Barisan pemuda Bersama Gibran Bersihkan Sampah Pasca Kedatangan Prabowo Gibran di Kantor Gubernur DIY


WARTAJOGJA.ID - Kunjungan pasangan calon presiden dan calon wakil Presiden Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka menemui Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kantor Gubernur DIY Kepatihan disambut meriah ribuan warga masyarakat dan relawan di sepanjang jalan menuju kantor tersebut, Senin ( 22/01/2024).

Sejak pagi hari dari perempatan hotel Melia Purosani kebarat sampai pintu gerbang kantor Gubernur DIY di Kepatihan dipenuhi ribuan warga masyarakt dan relawan yang ingin menyambut paslon nomor urut 02 yang mereka dukung. Banyak warga masyarakat yang menyambut kedatangan Prabowo Gibran di sekitar kantor Gubernur DIY berdampak banyaknya sampah yang berserakan di sekitar di lokasi.

Melihat kondisi sampah berserakan, puluhan relawan dari Barisan Pemuda Bersama Gibran ( Baper ) melakukan aksi simpati memunguti semua sampah yang ada di sekitar lokasi Kepatihan. 

Koordinator Pusat Relawan BAPER, Ramma Tombuku mengatakan, Relawan BAPER menunjukkan integritas serta komitmen anak muda yang peduli terhadap  lingkungan. Kebersihan dan tepo seliro dengan membersihkan area kepatihan Yogyakarta pasca  penyambutan pasangan Capres no urut 02  Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran. BAPER berkomitmen menjaga lingkungan dan mendukung pemenangan capres cawapres no urut 0 2 untuk menang 1 putaran. 

"Kami membersihkan sampah disekitar lokasi kedatangan Pak Prabowo- Mas Gibran. Hal ini sesuai dengan arahan penasihat Relawan  BAPER  Bapak H Muhammad Lutfi Setyabudi," ujar Ramma Tombuku saat ditemui disela - sela membersihkan sampah.

Ramma Tombuku tak ingin meninggalkan kesan negatif adanya kunjungan paslon nomor urut 02 tersebut.

" Kami sebagai relawan Prabowo Gibran tentu akan turut menjaga nama baik beliau dan tim serta masyarakat pendukungnya," ujarnya.

Ramma menambahkan Relawan BAPER tersebut seolah tanpa lelah terus bergerak diseantero DIY untuk memenangkan  Capres Prabowo -Gibran satu putaran. ( Sts )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment