News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratu Felisha Potong Kue Saat Gathering dan Beauty Class di Natura Dining Jogja

Ratu Felisha Potong Kue Saat Gathering dan Beauty Class di Natura Dining Jogja


WARTAJOGJA.ID -  Ratu Felisha bersama tim True Mates sukses menyelenggarakan Gathering dan Beauty Class yang digelar di Natura Dining Jogja pada 20 Januari 2024 lalu.

Selain sebagai media edukasi seputar kecantikan dan hiburan, rupanya  event ini menjadi momen spesial, pasalnya nama agensi dari Two Mates kini mereformasi berubah nama menjadi True Mates Agency yang ditandai dengan pemotongan kue.

"Kini ada perubahan nama dari Two Mates menjadi True Mates Agency," kata  Ratu Felisha (@rt.felish) selaku pendiri di dampingi oleh tim True Mates, Akhira (@akhira.mf) dan Osin (@osin__osin), Senin (22/1/2024).


Ratu Felisha menjelaskan, dalam kesempatan acara tersebut juga dihadiri  sebanyak 35 influencer se -Jogja. Keberadaan para influencer ini menjadi kunci dalam menyampaikan pesan perubahan dan memperkenalkan True Mates Agency kepada masyarakat luas.

"Materi yang disajikan dalam acara mencakup beragam aspek kecantikan. Ms Glow Clinic Jogja memberikan sharing session untuk memberikan wawasan lebih dalam mengenai perawatan kecantikan,"jelas Felisha.

Yang tak kalah menarik, yakni dengan hadirnya  drg. Bonifacius Primario Wicaksono, M. Biotech (Dentist) dari Joy Dental yang memberikan informasi seputar perawatan gigi di dunia kecantikan. 

"Sementara itu, Andhika Lady, seorang makeup artist (MUA), memberikan demonstrasi serta berbagi tips dan trik makeup kepada peserta. Dilanjutkan sharing oleh Konayu Beauty,"sebutnya.


Menurut dia,  tujuan utama digelarnya acara untuk memperluas jaringan, meningkatkan brand awareness True Mates Agency dan memberikan pengetahuan seputar kecantikan kepada peserta.

"Keberadaan influencer sebagai peserta juga diharapkan dapat memperkuat citra positif agensi ini di mata masyarakat dan dunia maya,"ungkapnya.

Melalui kegiatan yang digagas True Mates Agency, pihaknya berharap dapat mencapai beberapa poin penting. Pertama, membangun koneksi yang lebih kuat dengan influencer, yang merupakan salah satu aset berharga dalam era pemasaran digital. Kedua, meningkatkan kesadaran merek melalui kehadiran di acara-acara bergengsi. 

"Ketiga, memberikan nilai tambah kepada peserta melalui pembelajaran seputar kecantikan dan perawatan diri. Keberhasilan acara ini akan menjadi dasar untuk melanjutkan rencana dan program True Mates Agency ke depan, di tahun 2024 dan seterusnya,"beber dia.


Sejumlah program dan rencana telah dirancang oleh True Mates Agency yang di dalamnya mencakup komitmen untuk terus berinovasi, memperkuat kolaborasi dengan influencer dan brand, dan fokus pada pertumbuhan berkelanjutan. True Mates berencana untuk melanjutkan program-program serupa di tahun 2024 dan berbagai kegiatan mendatang yang mengakomodasi kebutuhan dan harapan mitra kerja. 

"Dengan fokus pada pemberdayaan dan memberikan pengalaman terbaik, True Mates Agency optimis untuk terus berkembang dan menjadi Agency dalam industri digital marketing,"imbuhnya.

Untuk diketahui, wanita asal Kota Bandung  Jawa Barat, Ratu Felisha dikenal sebagai salah satu influencer sukses di Indonesia.

Berkat ketekunannya pemilik  akun sosmed @rtfelish pada platform instagram dengan jumlah pengikut mencapai 378 ribu, kini berhasil membangun sebuah agen yang dinamai True Mates Agency.

True Mates Agency membantu mengelola kontrak, pembayaran, dan kerjasama antara influencer dan merek, serta memastikan bahwa kampanye pemasaran berjalan dengan baik, selain itu juga memfasilitasi anggotanya untuk mendapatkan workshop, pelatihan agar para influencer dapat meningkatkan skill.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment