News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disambut Antusias Warga Yogyakarta, Baper Indonesia Melakukan Jalan Santai Serta Bagi Bagi Kaos Prabowo Gibran

Disambut Antusias Warga Yogyakarta, Baper Indonesia Melakukan Jalan Santai Serta Bagi Bagi Kaos Prabowo Gibran


WARTAJOGJA.ID : Barisan Pemuda Bersama Gibran Melaksanakan Kegiatan Jalan Santai di Lapangan SSA Bantul (Yogyakarta), Minggu (14/1/2024). Dalam kesempatan itu, Barisan Pemuda Bersama Gibran terlihat membagi-bagikan kaos kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi kaos itu dilakukan dalam rangka mengenalkan lebih dekat sosok Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Dimana dalam kesempatan ini BAPER juga bertanya kepada masyarakat tentang pemimpin yang diinginkan seperti apa serta harapan  untuk Pemimpin selanjutnya itu bagaimana.

Aksi yang dilakukan BAPER Indonesia disambut antusias oleh masyrakat, dengan banyaknya atusiasme masyarkat yang meminta kaos yang bergambarkan Prabowo Gibran dan melakukan foto Bersama dengan pengurus BAPER.

Pada kesempatan ini pula, Rammaa selaku Koordinator Pusat barisan pemuda Bersama Gibran mengajak masyarakat khususnya masyarakat Bantul untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 14 Februari 2024.

“ Kami melakukan jalan santai serta membagikan kaos kepada masyarakat, khususnya masyarakat bantul. Serta mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung dan memilih Pasangan Prabowo-Gibran. Target suara kami di Yogyakarta itu Minimal 500.000 suara untuk Prabowo-Gibran, kita optimis Menang satu putaran. Ujar Ramma

Kegiatan sosialisasi kepada warga untuk mengenalkan Prabowo Gibran ini rencana akan terus dilakukan oleh BAPER Indonesia kepada masyararakat dengan mengadakan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment