News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baper Gerak Cepat untuk Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran8 laskar PPP di Gunungkidul Gabung BAPER Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Baper Gerak Cepat untuk Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran8 laskar PPP di Gunungkidul Gabung BAPER Deklarasi Dukung Prabowo Gibran


 YOGYAKARTA,- Laskar Hamka Saifullah  Yogyakarta  bersama 8 laskar lintas partai menyatakan bergabung dengan Barisan Pemuda Bersama Gibran (Baper) untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi dukungan ini berlangsung di Lapangan Gading, Wonosari, Gunungkidul,  Yogyakarta Minggu (21/1/2024).

Hadir dalam deklarasi tersebut Koordinator  Pusat Barisan Pemuda bersama Gibran (Baper) Ramma Tombuku dan Ketua Dewan Pembina Baper Muhammad Lutfi Setiabudi yang menyaksikan langsung deklarasi laskar - laskar lintas partai yang menyatakan diri mendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Gibran.

Deklarasi diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan dari laskar dan diserahkan oleh ketua Dewan Pembina Baper Muhammad Lutfie Setiabudi didampingi Koordinator pusat Baper Ramma Tombuku. Ramma Tombuku, mengatakan total ada 8 laskar dan brigade di Gunungkidul yang menyatakan bergabung dengan Barisan Pemuda Bersama Gibran (Baper). Selain itu  ada beberapa laskar dan brigade dari  kabupaten/kota lainnya juga ikut datang untuk memberikan dukungan dan menyemarakkan deklarasi.

"Dukungan ini muncul secara sukarela dari masyarakat. Bahkan, laskar-laskar yang menyatakan bergabung kepada kami, mayoritas di bawah partai yang mendukung capres-cawapres nomor lain," ungkap Ramma Tombuku usai deklarasi..

Menurutnya, dukungan tersebut diberikan karena para Laskar melihat sosok Prabowo dan Gibran adalah dua tokoh pasangan capres dan cawapres yang sangat komplit dan siap  memimpin Indonesia ke depan. Anak muda Gibran Rakabuming Raka yang cerdas dan brllian sangat pas dan pantas mendampingi negarawan besar Prabowo Subianto. 

" Pasangan Prabowo Gibran dinilai mampu mewujudkan Indonesia Emas 2045. Maka, mereka memberikan dukungan dan menyatakan diri bergabung bersama Baper untuk mendukung dan memenangkan Prabowo dan Gibran satu putaran, termasuk memenangkan di DIY,"paparnya.

Ramma Tombuku menambahkan Baper terus bergerak cepat cepat untuk kemenangan pasangan Prabowo Gibran sekali putaran dan salah satunya menggerakkan semua elemen yang ada di Gunungkidul.

Ketua Laksar Hamka Saifullah, Nur Tri Wicaksono, mengatakan sebanyak 300 anggota Laskar Hamka Saifullah mengikuti kegiatan deklarasi hari ini. Ia mengemukan alasan - alasan memberikan suara kepada pasangan calon presiden capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pasangan ini  merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk Indonesia dan pasti akan melanjutkan program - program pembangunan Presiden Jokowi.

"Kami bekerja sama dengan Baper untuk mendukung penuh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka," pungkas Nur Tri wicaksono. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment