News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Pena Berbagi untuk anak-anak Palestina

Satu Pena Berbagi untuk anak-anak Palestina

WARTAJOGJA.ID Pranata Satu Pena kembali mengadakan kompetisi olimpiade nasional online yang diselenggarakan pada minggu, 10 Desember 2023 yang bertajuk “Satu Pena Charity” Peduli anak-anak korban di Palestina.
Kompetisi olimpiade online itu diikuti oleh peserta dari sekolah dasar dari seluruh Indonesia yang sebelumnya telah mendaftarkan diri dan mengikuti kompetisi sesuai mata pelajaran yang telah mereka pilih, yakni Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris.
Untuk kompetisi “Satu Pena Charity” ini peserta hanya membayar biaya pendaftaran seikhlasnya dan hasil dari donasi yang terkumpul selanjutnya disalurkan ke badan amal Lazizmu yang sudah bekerja sama dengan Pranata Satu Pena. “Kami berharap donasi yang kami salurkan betul-betul dapat bermanfaat, dapat tersalurkan dengan baik” kata Rizal Rusyady, Co-founder Pranata Satu Pena. Donasi tersebut telah disalurkan pada hari Rabu, 13 Desember 2023 di kantor Lazismu Yogyakarta. Pihak Lazizmu mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini dan berharap dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan.
Pranata Satu Pena sendiri merupakan lembaga yang resmi terdaftar di Menkumham berdiri sejak tahun 2019 dengan Founder Ontran Sumantri Riyanto,SH.,M.H dan Co-Founder Rizal Rusyady.S.Ikom. Satu Pena sangat aktif dalam menggelar kompetisi olimpiade online di setiap 1 bulan 2 kali kegiatan. “Dengan adanya kami menggelar kegiatan tersebut, kami berharap anak-anak dapat pengalaman, dapat ilmu dalam berkompetisi yang baik serta membantu mereka dalam mempersiapkan kompetisi yang lebih kompetitif” kata Rizal Rusyady. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment