News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Pergantian Tahun, Obelix Hills Gelar Music Fest#2 - New Year Eve 2024 Edition

Sambut Pergantian Tahun, Obelix Hills Gelar Music Fest#2 - New Year Eve 2024 Edition


WARTAJOGJA.ID : Sebagai bentuk upaya menjadi bagian dari destinasi wisata modern pilihan di wilayah Yogyakarta dengan mengusung keunikan alam dan budaya Prambanan, Sleman yang terus dikembangkan dan menjadi bagian dari cultural & wellness tourism yang dicanangkan oleh Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia, dengan tujuan meningkatkan brand awareness Pariwisata Provinsi Yogyakarta, mewujudkan destinasi wisata yang kreatif dan memenuhi Sapta Pesona Wisata Indonesia yaitu; Aman, Tertib, Bersih, Ramah Tamah, dan Kenangan, serta memberikan pilihan jenis hiburan rutin tahunan wisata yang sustainable dan menarik minat wisatawan domestik dan mancanegara.

Berhasil menarik perhatian pada gelaran Obelix HIlls Sunset Music Fest #1 pada Juni 2022 lalu, Obelix Hills kembali menggelar konser musik dipenghujung tahun bertajuk OBELIX HILLS MUSIC FEST#2 - New Year Eve 2024 Edition yang akan selenggarakan pada Hari Minggu, 31 Desember 2023, Pukul 20.00 WIB yang berlokasi di dalam obyek wisata Obelix Hills, Kapanewon Prambanan, Sleman, Yogyakarta. 

Festival musik ini digawangi oleh penampilan bintang tamu Guyon Waton serta deretan musisi dan pelaku budaya dari Yogyakarta. Guyon Waton adalah band asal Kulon Progo, Yogyakarta yang memiliki keunikan lagu-lagu berlirik bahasa Jawa dengan genre musik akustik dangdut. 

Band ini mampu meningkatkan citra musisi Jogja ke jenjang nasional maupun internasional serta meraih berbagai penghargaan musik Indonesia yang lagu-lagunya populer dan digemari oleh anak muda saat ini.
Acara ini didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman, Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Natasha Skin Clinic Center, Naavagreen, serta Brimo (BRI Mobile Banking). 

OBELIX HILLS MUSIC FEST#2 menyuguhkan gelaran hiburan ditempat wisata yang dapat menjadi salah satu pilihan tujuan wisata unik karena diselenggarakan di hamparan bebatuan api purba dengan latar belakang pemandangan gemerlap Kota Yogyakarta pada pergantian malam tahun baru 2024 bagi wisatawan lokal, domestik dan mancanegara. 

Tiket OBELIX HILLS MUSIC FEST#2 - New Year Eve 2024 Edition dapat dipesan melalui nomor WhatsApp 08112948833, dengan harga tiket Presale 1 Rp 100.000/tiket terbatas untuk 500 pembeli tiket pertama dan tiket Presale 2 seharga Rp 150.000 per tiket.

Obelix hills adalah salah satu obyek wisata alam moderen di Yogyakarta dengan mengangkat tema Sunset On The Rocks yang dibangun di atas batuan Api Purba yang tetap mempertahankan kontur batuan api tanpa mengubah struktur aslinya, dilengkapi dengan fasilitas Restoran dan Kafe berkapasitas 2.500 pengunjung, memiliki lebih dari 30 spot foto alam tematik dengan menyuguhkan hamparan pemandangan alam yang memberikan kesan mendalam dan berkesan bagi pengunjung. 

Obelix Hills terus berupaya untuk mewujudkan standar Wellness Tourism pada sebagai bentuk dukungan pengembangan pariwisata Indonesia khususnya di wilayah Yogyakarta, dari wisata budaya yang didasari oleh keberagaman bumi (geodiversity), hayati (biodiversity), dan etnis (ethno-cultural diversity) yang menumbuhkan pengetahuan dan kearifan wellness lokal. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment