News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rayakan HUT ke 2, Artotel Suites Bianti Yogyakarta Usung Spirit 2getherness

Rayakan HUT ke 2, Artotel Suites Bianti Yogyakarta Usung Spirit 2getherness

WARTAJOGJA.ID : ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta genap berusia dua tahun pada tanggal 1 Desember 2023 yang lalu. Dalam rangka hari jadi tersebut, tema “2getherness” diusung untuk memaknai semangat kebersamaan yang menjadi inti dari perjalanan ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta hingga bisa menginjak usia ke-2 tahun dan beberapa rangkaian kegiatan pun telah dilakukan oleh hotel yang berlokasi di Jl. Urip Sumiharjo No.37, Yogyakarta ini.

Untuk kegiatan pertama, telah dilaksanakan aksi donor darah pada tanggal 16 November 2023 lalu yang berhasil mengumpulkan 50 kantong darah. Lalu dilanjutkan pada tanggal 27 November 2023, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta menggelar aksi sosial beach clean up di Pantai Slili, Yogyakarta. Pada kesempatan ini, sebanyak 40 partisipan yang terdiri dari artist ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta serta penduduk lokal Pantai Slili telah berhasil mengumpulkan hampir 200 kg sampah organik dan anorganik dari pesisir Pantai Slili sepanjang 1,5 km.

Di akhir bulan November, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta juga telah berhasil meraih beberapa pencapaian, yaitu Most Progressive Hotel 2023, Most Progressive F&B Activation 2023, Best Reputation Management 2023, Best Quality Standard Audit Performance 2023, serta Most Progressive Revenue Versus Budget 2023 pada kesempatan acara ARTOTEL Group Leaders Summit 2023 yang diselenggarakan oleh ARTOTEL Group sebagai manajemen operator hotel. Penghargaan ini diikuti oleh total 105 hotel di seluruh Indonesia yang berada di bawah naungan ARTOTEL Group.

Imant Setiawan, CHA., CHRM selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta menjelaskan “Tema “2getherness” yang kami usung bukan sekadar sebuah kata, tetapi sebuah filosofi yang mewakili hubungan erat antara kami para karyawan, tamu kami, dan komunitas sekitar hotel. Ini adalah panggilan untuk merayakan momen kebersamaan, membangun ikatan, dan menciptakan kenangan bersama. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tamu, stakeholders, rekan media karena terus mendukung perjalanan ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta hingga kami bisa mendapatkan penghargaan untuk pencapaian kami. Harapan kedepannya, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta dapat semakin meningkatkan kepercayaan para tamu dan menjadi pilihan nomor satu bagi para travellers yang berkunjung ke Yogyakarta.” tutup Imant Setiawan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment