News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panitia Reuni Muhi Jogja Angkatan 99 Melakukan Pertemuan dengan Kepsek Muhi

Panitia Reuni Muhi Jogja Angkatan 99 Melakukan Pertemuan dengan Kepsek Muhi

WARTAJOGJA.ID : Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah I Yogyakarta, Drs. H. Hery Nugroho, M.Pd., pada Kamis, (7/12/2023), menerima perwakilan Keluarga Alumni SMA Muhi Angkatan '99 dalam rangka penyelenggaraan reuni 25 tahun setelah kelulusan. 

Reuni 25 tahun angkatan 99 yang akan diadakan pada 14-15 September 2024 yang akan dilangsungkan di Yogyakarta. Menurut perwakilan angkatan 99 sekaligus Ketua Panitia Reuni, Moh. Falahi menyatakan bahwa acara reuni yang akan dihelat tahun depan adalah acara spesial sehingga perlu sejak awal dikomunikasikan dengan pihak sekolah. 

"Reuni nanti akan mengambil tema September Ceria: 25 Tahun Kebersamaan. Tema tersebut kami angkat karena dengan kebersamaan akan memungkinkan adanya kerja bersama yang bermanfaat untuk kemaslahatan, baik untuk keluarga angkatan 99 sendiri pada khususnya atau lebih luas lagi untuk keluarga besar SMA Muhammadiyah I Yogyakarta," terang Falahi saat bertemu awak media. 

Dalam kesempatan yang sama, Pak Hery, selaku Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah I Yogyakarta, mengunkapkan rasa syukurnya atas kunjungan ini. Pak Hery sangat mendukung rencana penyelenggaraan reuni 25 tahun alumni SMA Muhi angkatan 99 ini sebagai salah satu bentuk ikatan antara alumni dan sekolah yang tidak terputus. 

"Saat ini sekolah mendorong peran serrta alumni yang lebih banyak. SMA Muhammadiyah I Yogyakarta sebagai sekolah kader Muhammadiyah dan calon pemimpin bangsa mengharap peran alumni yang lebih besar untuk mendorong prestasi adik-adiknya. Acara reuni ini sebagai bentuk komunikasi yang tidak terputus antara alumni dan sekolah," terang Pak Hery.

Moh. Falahi selaku Ketua Panitia Reuni mengajak seluruh keluarga alumni SMA Muhammadiyah I Yogyakarta Angkatan 99 untuk dapat berpartisipasi aktif dalam menyambut acara reuni kali ini. 

"Selain mengobati kerinduan perjumpaan dengan teman-teman seangkatan, reuni kali ini akan diselenggarakan perumusan organisasi yang akan mewadahi aktivitas keluarga alumni Muhi Jogja angkatan 99 agar lebih terorganisir dan lebih luas kemanfaatannya," tutup Falahi kepada awak media.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment