News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan New Year Eve 2024: Yamas Sky Cafe 8TH Floor Cavinton Hotel Hadirkan Live Music dan Firework

Meriahkan New Year Eve 2024: Yamas Sky Cafe 8TH Floor Cavinton Hotel Hadirkan Live Music dan Firework

Pertunjukan Firework di Yamas Sky Cafe pada perayaan New Year Eve tahun lalu. (Foto: Istimewa)

WARTAJOGJA.ID - Yamas Sky Cafe yang terletak di Lantai 8 Cavinton Hotel Yogyakarta siap memeriahkan perayaan Tahun Baru 2024 dengan rangkaian acara hiburan yang menarik seperti Snack Corner, Free Tarot, Free Photo Booth, Live Music hingga pertunjukan Firework Show pada pukul 00.00 WIB sebagai puncak penutupan tahun 2023. 

Selain bingar-bingar perayaan New Year Eve ini, Yamas Sky Cafe pun menyiapkan program New Year Eve "Dinner Package" di antaranya mulai dari Star Package hingga Moon Package. Masing-masing dari dua package tersebut menyajikan menu dan harga yang berbeda kepada pengunjung yang datang ke Yamas Sky Cafe sembari menikmati perayaan tutup tahun. 

Di lokasi yang sama, Byana Maharani Putri selaku Marketing Communications Yamas Sky Cafe menyatakan, dalam merayakan acara New Year Eve ini, Yamas Sky Cafe menyiapkan dua package spesial yaitu Star Package dan Moon Package dengan masing-masing menu yang berbeda juga. Untuk Star Package sendiri dibanderol sebesar Rp 250.000,- nett/pax sedangkan untuk Moon Package dibanderol sebesar Rp 350.000,- nett/pax. 

Yamas Sky Cafe yang terletak di Lantai 8 Cavinton Hotel 

Dari dua package tersebut, Byana merinci untuk Star Package menyajikan Appetizer (Garden of Greens Salad), Soup (Creamy Potato Carrot Soup), Maincourse (Tom Yum Fried Rice with Seafood Platter), Dessert (Coconut Milk Pudding) dan Beverage (Summer Night Dream). 

"Untuk yang Moon Package kita siapkan Appetizer (Mini Bites Platter), Soup (Broccoli Cream Soup), Maincourse (BBQ Beef Steak), Dessert (Oreo Cheese Cake) dan Beverage (Blue Sky Punch). Jadi dua package ini kita siapkan untuk pengunjung yang hadir di Yamas," jelas Byana kepada Warta Jogja, Minggu (24/12/2023). 

Yamas Sky Cafe yang terletak di Lantai 8 Cavinton Hotel

Perayaan New Year Eve 2024 yang akan diselenggarakan di Yamas Sky Cafe 8TH Floor Cavinton Hotel Yogyakarta ini diharapkan bisa memberikan daya tarik baru kepada wisatawan yang datang ke kota Yogyakarta. Bagi wisatawan atau pengunjung yang ingin merasakan atmosfer perayaan tersebut bisa langsung mengunjungi Yamas Sky Cafe tepatnya di Lantai 8 Cavinton Hotel Yogyakarta pada tanggal 31 Desember 2023 besok. (*) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment