News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Libur Nataru, Kaliurang Park Gelar Pasar Kangen

Sambut Libur Nataru, Kaliurang Park Gelar Pasar Kangen

WARTAJOGJA.ID: Destinasi wisata Kaliurang Park menggelar acara Pasar Kangen sekaligus Grand Opening beberapa wahana baru. Acara ini akan diselenggarakan tanggal 30 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Agung Triyanto selaku Direktur Kaliurang Park mengatakan Pasar kangen akan dimeriahkan dengan berbagai produk makanan tradisional UMKM yang berkualitas tinggi, menyambut liburan sekolah dan tahun baru 2024.

"Wahana wahana baru yang innovatif dan menarik disajikan Kaliurang Park untuk menyambut keluarga dari seluruh Indonesia yang berlibur di Yogyakarta. Sebagai salah satu destinasi utama di kawasan Gunung Merapi, Kaliurang Park ingin menyajikan layanan terbaik," kata dia.

Keluarga bisa menikmati dingin nya lereng merapi dengan keindahan taman alami yang ditumbuhi berbagai tanaman langka berusia ratusan tahun. 
Selain itu wahana modern seperti mountain slide, Virtual Reality, photobooth 360 derajad, Flying Fox dan berbagai spot foto menarik siap menyambut pengunjung.
Wahana baru yabg bisa dinikmati pengunjung diantaranya Trampolin, Playground, tanaman anggur, strawbery dan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) sebagai pemasok energi utama.

"Kami berharap bisa bertisipasi memberikan layanan dan kegembiraan bagi seluruh keluarga di Indonesia. Dari Jogja untuk Indonesia bahagia," pungkas Agung. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment