News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Debat Cawapres, Gibran Dinilai TKD DIY Sukses Bungkam Kaum Nyinyir

Debat Cawapres, Gibran Dinilai TKD DIY Sukses Bungkam Kaum Nyinyir


WARTAJOGJA.ID- Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD ) Prabowo Gibran DIY Gandung Pardiman menyatakan sangat puas dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka ketika debat cawapres. Bicara tegas dan memiliki visi misi yang jelas, konstruktif, progresif dan sangat menjanjikan.

" Melihat debat tadi sangat memuaskan. Gibran  tidak sekedar biacara tapi mempunyai visi misi yang jelas, progresif , konstruktif dan menjanjikan untuk semua orang.  Nh itu yang membedakan anak muda dan orang tua. Penampilan mas Gibran sangat meyakinkan, sangat istimewa sangat memuaskan," ungkap Gandung Pardiman usai nonton bareng debat cawapres di Halaman Sekretariat TKD Prabowo Gibran DIY di jalan jenderal Sudirman Yogyakarta, Jumat ( 22/12/2023).

Menurut politisi senior partai Golkar Gandungt Pardiman hasil debat ini jelas membungkam mereka yang nyinyir meremehkan Gibran selama ini.

" Debat ini bisa membungkam  yang nyinyir itu. yang mengatakan Gibran anak kecil anak bawang, mulut nyinyir sebelum debat dibungkam malam ini  dengan debat yang kita lihat tadi. Mas Gibran  meyakinkan, istimewa dan sangat memuaskan," tegas Gandung Pardiman yang juga ketua DPD Partai Golkar DIY.

Gandung menambahkan Gibran memang anak muda tetapi wawasannya luas, visi misi , konstruksinya jelas. 

" Sekali lagi Gibran dalam debat tadi sangat memuaskan, hasilnya cumlaude. Coba kita lihat tadi saat closing statemen, Gibran tanpa teks artinya  dalam jiwa raganya ada gambaran yang jelas untuk masa depan bangsa dan negara Indonesia," papar Gandung Pardiman.

Sementara itu Sekretaris TKD Prabowo Gibran Nur Subiyantoro menyampaikan hal senada. Nilai Gibran dalam debat tadi sangat bagus. Ketika debat tadi bisa membuka mata mereka yang sebelumnya meremehkan Gibran. Gibran menunjukkan kualitasnya sebagai seorang negarawan muda yang luar biasa.

"  Gibran nilai 9 yang lain 6. jadi ini membuka mata kita semua  bahwa seorang Gibran membuktikan dia mempunyai visi misi seorang negarawan, anak muda yang luar biasa punya visi misi kenegarawan untuk memajukan NKRI ini. Jadi selama ini dia dipandang sebelah mata, anak muda yang minim pengalaman tapi kalian lihat bahwa memang anak muda minim pengalaman tapi dia punya modal untuk masa depan," Tandas Nur Subiyantoro usai nonton bareng Debat Cawapres

Nur Subiyantoro menambahkan Gibran tidak memikirkan masa lalu tapi dia memikirkan masa depan. Hal  itu menurutnya luar biasa.

" Apa yang disampaikan oleh Gibran ini kan visi misi dan riil itu sesuatu yang kenyataan yang ada. Gibran menyampaikan semuanya berdasarkan dari data . Jadi dia menyampaikan data dan riil apa yang ada di masyarakat dan apa yang akan dia lakukan ke depan bersama Pak Prabowo dan Partai Koalisi Indonesia maju. Jelas tidak salah memilih Mas Gibran  dengan pengalaman menjadi walikota sesuatu yang sangat luar biasa sangat visioner," ujarnya.

Lebih lanjut Nur Subiyantoro menegaskan debat ini  menjawab  sindiran dari Butet. Kita tadi sama - sama  melihat debat yang sudah dilakukan dan ternyata Gibran ini bukan anak bawang. 

"  Debat tadi bisa menjawab semua yang semula meremehkan Gibran. Apa yang disampaikan Gibran tadi sudah sangatjelas semua itu menuju Indonesia emas 2045,  ini adalah misinya anak muda kepentingannya anak muda. Kemenangan Prabowo Gibran ini adalah kemenangan anak muda kemenangan milenial Indonesia,"  imbuhnya. 

Suasana nonton bareng di halaman sekretariat TKD Prabowo Gibran DIY yang juga kantor DPD Golkar DIY di jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta berlangsung sangat meriah. Ratusan orang memenuhi kursi yang disediakan bahkan banyak yang berdiri karena banyak anak muda dan mahasiswa yang melintas di jalan jenderal sudirman kemudian ikut nimbrung nonton bareng sambil menikmati minuman angkringan dan hidangan bakmi jawa, nasi goreng yang disediakan oleh TKD Prabowo Gibran. Usai acara dilakukan pengundian puluhan doorprize dari anggota DPR RI Gandung Pardiman dengan hadiah utama Kulkas. (Cak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment