News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Artotel Suites Bianti Yogyakarta Sajikan Cheese dan Carnival Party Sambut Natal dan Tahun Baru

Artotel Suites Bianti Yogyakarta Sajikan Cheese dan Carnival Party Sambut Natal dan Tahun Baru

WARTAJOGJA.ID: Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru, Artotel Suites Bianti Yogyakarta menghadirkan berbagai event serta promo menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga. 

Hotel lifestyle bintang 5 di Kota Yogyakarta ini menyajikan kuliner khas Natal dari seluruh belahan dunia dalam tajuk Christmas Classic Cheese Party.

General Manager ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, Imant Setiawan menyebutkan, menu yang menjadi sorotan utama adalah kalkun panggang, daging sapi panggang, hingga wheel cheese pasta. Makan malam spesial ini tersaji pada Senin, 25 Desember 2023 mulai pukul 18.00-21.00.

"Acara ini akan diramaikan dengan Santa Clause yang siap membagikan permen dan coklat untuk tamu yang hadir," ujarnya.

Dia menuturkan, Natal merupakan momentum yang sangat membahagiakan. Pihaknya pun ingin membagikan keceriaan melalui serangkaian acara yang memang dikhususkan untuk keluarga.

"Kami ingin menjadi bagian dari kenangan Anda dalam menutup tahun 2023 dan membuka lembaran baru di tahun 2024," katanya.

Food and Beverage Manager, Rendy menjelaskan, untuk menutup tahun pada 31 Desember 2023 pihaknya menyuguhkan Carnival Party New Year’s Eve. Acara yang dikhususkan untuk keluarga ini akan dimeriahkan dengan penampilan Papi Chulo yang membawakan musik latin jazz, penampilan DJ, atraksi badut sirkus hingga countdown party.

"Anak-anak yang hadir akan kita manjakan dengan permainan ala pasar malam, seperti odong-odong, kolam pancing, tembak balon serta lempar gelang. Juga akan diberikan popcorn serta cotton candy gratis pada saat kedatangan," tuturnya didampingi Executive Chef, Jojo.

Sebagai tambahan bagi penggemar cocktail, katanya, tersedia promo free flow cocktail yang dibanderol dengan harga Rp. 100.000. Menariknya lagi, tersedia grand prize paket wisata ke Bromo untuk 2 orang.

"Tamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarikz seperti voucher menginap di Artotel Group Indonesia yang meliputi Brand Artotel, Brand Dafam, dan Brand Kyriad," imbuhnya yang menyebutlan, tamu hanya perlu membayar Rp 200.000,- nett/pax untuk Christmas Classic Cheese Party serta Rp 299.000,- nett/pax untuk Carnival Party New Year’s Eve sudah termasuk BBQ Dinner. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment