News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sido Muncul Operasikan Hotel REZ Semarang November Ini, Simak Keunggulannya

Sido Muncul Operasikan Hotel REZ Semarang November Ini, Simak Keunggulannya

WARTAJOGJA.ID : PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) meresmikan pengoperasian REZ Hotel Semarang. Peresmian dilakukan Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Senin (6/11/2023) dan akan mulai terbuka untuk umum dari tanggal 9 November 2023.

Sido Muncul sebelumnya menghadirkan Tentrem pada 2018 lalu dengan mix used fungsion antara hotel, apartemen, dan mal, Sido Muncul kembali membangun hotel di area Simpanglima Semarang.
REZ Hotel terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan nomor 41 memiliki tinggi 12 lantai, dan akan menjadi salah satu hotel yang menawarkan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Semarang.

Mbak Ita, sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu saat meresmikan REZ Hotel Semarang mengatakan bahwa anak-anak muda itu memiliki semangat juang, inovasi, dan selera yang menarik.

Seperti yang dilakukan Irene dan Irnez Hidayat ini, meskipun masih muda, tapi sudah menjabat sebagai Direktur dan Direktur Utama REZ Hotel Semarang, mereka memiliki konsep yang modern dengan inovasi-inovasi baru.

“Selera anak-anak milenial ini tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan wisatawan untuk bisa tinggal lebih lama di Kota Semarang,” katanya.

Kota Semarang, lanjut Mbak Ita, juga memiliki magnet tersendiri, karena banyak investor yang tertarik untuk membangun di sektor perdagangan seperti hotel, mal atau pusat perbelanjaan, hingga sport center.
Selain memiliki banyak bangunan bersejarah yang diminati para wisatawan, kondusifitas wilayah juga menjadi salah satu faktor sehingga pengusaha mau menanamkan modal investasinya di sini.

Sementara Maya Chrisanti, General Manager REZ Hotel Semarang mengatakan bahwa nama REZ berasal dari esensi Rest, yang berarti istirahat. 

REZ Hotel menawarkan akomodasi modern yang tenang dan nyaman bagi para tamu. Karena letaknya yang berada di tengah kota dan di Kawasan emas Simpang Lima.
REZ Hotel memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, edukasi, kesehatan dan pusat kuliner kota Semarang.
“REZ Hotel juga berada cukup dekat dengan Bandar Udara atau Stasiun Kereta Api yang dapat ditempuh dalam waktu 10-20 menit,” kata Maya.

Ia menambahkan, REZ Hotel menyediakan 90 kamar dengan type Superior, Delux dan Premiere yang menyuguhkan konsep Modern, Simple dengan pallete warna Monochrome. 

REZ Hotel memberikan warna baru dan menjadi Hotel Lifestyle di pusat Kota Semarang.
Semua tipe kamar memiliki Balkon, ada juga fasilitas Reztart Gym, Mushola, 3 Meeting Room (REZpect, REZolve, REZult), dan 2 F&B Outlets (REZtorante Eatery & REZtricted Rooftop).

REZtorante Eatery merupakan tempat makan yang nyaman untuk menikmati serangkaian pengalaman yang menyenangkan. REZtorante menyediakan menu Nusantara, Asian & Western dengan harga yang terjangkau.

Selain itu REZ Hotel mempunyai REZtricted Rooftop, dengan view Kota Semarang pada sore menjelang malam. REZtricted Rooftop menyajikan menu Argentinian Grill pertama di Kota Semarang. Para tamu juga dapat menikmati wine, cocktail yang diiringi alunan musik.

“Yang membedakan REZ Hotel dengan hotel yang lain adalah kita berkontribusi dan berkomitmen untuk mengurangi food waste dengan cara menyediakan breakfast ala minute pertama di kota Semarang. Sehingga makanan yang kami sajikan pasti lebih sehat karena kami olah segera dan dengan bahan baku segar pada pagi hari dan langsung kami sajikan kepada tamu,” kata Maya Chrisanti.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment