News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahnya Acara Goyang Indonesia Maju di Rumah Indonesia Maju DIY

Meriahnya Acara Goyang Indonesia Maju di Rumah Indonesia Maju DIY

WARTAJOGJA.ID: Rumah Indonesia Maju (RIM), PROJO DIY, dan GEMAPRAJA (Generasi Muda Prabowo Jogja) dengan bangga mempersembahkan acara “Goyang Indonesia Maju” yang diselenggarakan pada tanggal 26 Nobember 2023 di Jl. Malioboro (depan Gedung Agung), jam 07.30 - selesai.

Tujuan diadakannya acara ini adalah  Mensosialisasikan pasangan Capres & Cawapres nomer urut 2 (Prabowo - Gibran) kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan cara yang  asyik, unik, menarik, dan artistik.

"Kami juga ingin memperkenalkan lagu "Indonesia Maju", yang nantinya bisa dipakai dan dinyanyikan secara nasional di seluruh daerah di Indonesia pada saat kampanye pasangan Capres & Cawapres nomer urut 2 (Prabowo - Gibran)," kata Ketua PROJO DIY,  Aris Widihartanto yang juga koordinator penyelenggara acara.

Selain itu dari acara ini.Aris mengatakan ingjn menciptakan trend tarian baru yang kami beri nama 'Goyang Indonesia Maju', yang merupakan pengembangan dari Goyang Gemoy yang viral beberapa waktu belakangan ini.

"Kami ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Jogja memang Istimewa, yang salah satu buktinya adalah kami wujudkan dalam bentuk karya cipta yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia," tegasnya.

Goyang Indonesia Maju ditampilkan oleh ratusan anak-anak muda yang tergabung dalam Rumah Indonesia Maju (RIM), PROJO DIY, dan GEMAPRAJA (Generasi Muda Prabowo Jogja) dari berbagai kota/kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan bernyanyi dan menari bersama dengan antusias dalam rangka menyambut Pilpres 2024 ini.

"Kami sangat senang dapat mengadakan acara ini, dan kami berharap dapat meningkatkan semangat para pendukung Prabowo Gibran dalam memenangkan Pilpres 2024. Selain itu, kami juga berharap agar acara yang kami selenggarakan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh pendukung pasangan Capres dan Cawapres yang akan berkontestasi dalam Pilpres 2024, agar mengedepankan kreatifitas dalam berkampanye, dan tidak hanya sekedar memobilisasi massa dalam jumlah besar yang hanya mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan konflik. Semoga Pilpres 2024 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan menyenangkan' pungkas Aris. (Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment