News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Muhammadiyah Expo 2023 Gandung Pardiman Sumbang Hadiah 2 Ibadah Umrah

Hadiri Muhammadiyah Expo 2023 Gandung Pardiman Sumbang Hadiah 2 Ibadah Umrah


WARTAJOGJA.ID :Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM beserta jajaran menghadiri event Muhammadiyah Expo #3 Jogja 2023 di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (26/11). Gandung menyapa ribuan peserta Senam Aisyiyah Bahagia dan Zumba serta peserta Sepeda Santai Bareng GowesMU.

Tak hanya itu, Gandung Pardiman menyumbang hadiah utama doorprize berupa ibadah umrah untuk 2 pemenang, 1 umrah untuk peserta senam Aisyiyah dan 1 lagi untuk peserta GowesMU. Peserta pun semakin bertambah semangat mengikuti acara hingga akhir, dan mengelu-elukan Gandung Pardiman.

Pengundian/pengambilan kupon hadiah umrah untuk peserta senam dilakukan langsung oleh Pejabat Walikota Yogyakarta Singgih Raharjo. Sedangkan undian umrah untuk GowesMU dilakukan secara digital oleh Anggota DPD RI Afnan Hadikusumo. Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Calon Anggota DPD RI Ahmad Syauqi Soeratno dan para Caleg Partai Golkar.

Mengawali sambutanya, Gandung Pardiman langsung mengenalkan Afnan Hadikusumo sebagai Calon Walikota Yogyakarta yang diusung oleh Partai Golkar DIY pada Pilkada/Pilwali Kota Yogyakarta besok. Demikian juga Ahmad Syauqi Soeratno didukung penuh oleh Golkar DIY sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu Legislatif 2024.

"Kota Yogyakarta adalah kota kelahiran Muhammadiyah, sehingga akan sangat malu jika kader terbaik Muhammadiyah (Afnan Hadikusumo) gagal menjadi Walikota Yogya. Begitu pula dengan Ahamd Syauqi Suratno yang juga kader terbaik Muhammadiyah jangan sampai terlempar dari DPD RI. Kita sebagai warga Yogya harus berjuang keras dan ikhlas mewujudnyatakan Afnan Hadikusumo sebagai Walikota Yogyakarta mendatang," ujar Gandung Pardiman, Anggota Komisi VII DPR RI ini.

Menurut Gandung, Partai Golkar DIY terus memperkuat silaturahmi dengan salah satu ormas keagamaan terbesar di Indonesia yaitu Muhammadiyah. Golkar memandang punya banyak kesamaan visi dengan Muhammadiyah dalam memajukan peradaban bangsa. Salah satu kesamaan visi antara Golkar dan Muhammadiyah adalah sama-sama antikomunisme. "Hubungan yang semakin mesra dan harmonis dengan Muhammadiyah, menjadi berkah dan anugerah tersendiri bagi Partai Golkar," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Gandung Pardiman, sebagai partai politik, Golkar DIY tidak tanggung-tanggung memberi dukungan dan turut menyukseskan kader-kader terbaik Muhammadiyah yang ikut dalam kontestasi Pemilu 2024. "Kami (Golkar) tidak ragu mendukung kader Muhammadiyah, karena mereka punya wawasan kebangsaan yang luas juga luwes bermasyarakat," katanya.

Afnan Hadikusumo memberikan apresiasi tinggi kepada Gandung Pardiman beserta jajaran Partai Golkar DIY yang telah meluangkan waktu menghadiri Muhammadiyah Expo. Menurutnya, ini menambah motivasi warga Muhammadiyah peserta senam, lari maupun gowes untuk terus gemar berolahraga dan menjadikannya sebagai gaya hidup. "Semoga Golkar dan Muhammadiyah semakin Jaya," katanya.

Senada, Ahmad Syauqi Soeratno berpesan agar budaya berolahraga terus digelorakan oleh pengurus dan warga Muhammadiyah hingga tingkat terbawah. Menurutnya, event Muhammadiyah Expo akan rutin digelar setiap tahun, dan berharap kualitasnya terus meningkat. "Semoga tahun depan event Muhammadiyah Expo semakin ramai dan memberikan manfaat lebih besar bagi warga Muhammadiyah dan DIY," ujarnya. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment