Alasan WEDRINK berkembang cepat, ternyata ini rahasia startegi nya
WARTAJOGJA.ID ; Sering sekali belakangan ini kita mendegar kata WEDRINK yang menjadi bahan perbincangan semua masyarakat apalagi di social media. Banyak yang penasaran, Wedrink ini apa? WEDRINK ini di kenal sebagai perusahaan franchise (waralaba) yang asal nya dari China menjual berbagai jenis minuman mulai dari es krim, milk tea, kopi, dan fruit tea.
Berdiri sejak tahun
2012 di China, hingga kini WEDRINK telah berhasil melebarkan sayap diberbagai
negara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia hingga lainnya. Wedrink dengan
modal awal sekitar 300jutaan dengan harga produk mulai dari 8.000. Kegigihan
Wedrink terlihat pada pasar di Indonesia, kurang dari setahun Wedrink telah
berhasil mencapai 800 toko+.
Strategi yang di
terrapin pada Wedrink yaitu terus melakukan inovasi pada produk mereka, Wedrink
percaya dengan memberikan produk kualitas tinggi dan layanan yang bagus dapat
memberikan feedback yang baik. Selain itu mereka juga mempunyai rantai pasok
dan logistik sendiri sehingga rasa dan kualitas produk dapat tetap terjaga.
“Jika tertarik untuk
bergabung dengan bisnis WEDRINK, silahkan menghubungi manajemen WEDRINK di
nomor berikut +62 822-3232-6868, atau kunjungi Instagram @wedrink.indonesia dan
website resmi WEDRINK di www.wedrinkrx.com untuk informasi lebih lengkap,”
Post a Comment