News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Bunga Amerta Kosmetindo Tawarkan Jasa Maklon Mulai Harga 5 Juta dari Perizinan Hingga Produksi

PT Bunga Amerta Kosmetindo Tawarkan Jasa Maklon Mulai Harga 5 Juta dari Perizinan Hingga Produksi


Booth Bunga Amerta Kosmetindo di pameran Cosmobeaute 2023

WARTAJOGJA.ID : Industri Kosmetik adalah industri andalan yang merupakan salah satu dari tiga industri prioritas nasional.

Melansir dari portal data pasar dan konsumen internasional Statista, pasar Industri Kosmetik Indonesia diramalkan akan bertumbuh sebesar 5.91% per tahun, termasuk di dalamnya produk perawatan kulit (skincare) dan personal care.

Dengan jumlah penduduk lebih dari 270 juta jiwa, Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara dan permintaan akan produk kecantikan semakin meningkat di kalangan konsumen di Indonesia.

Di tengah gempuran brand internasional yang masuk ke tanah air, brand lokal tidak kalah dari segi kualitas dan harganya sehingga dapat menciptakan antusiasme serta loyalitas pada konsumen lokal. Hal tersebut menjadi faktor utama peningkatan industri kosmetik nasional.

Berdasarkan Indonesia Halal Economic Report, Industri Kosmetik Halal nasional tercatat memiliki nilai pasar sebesar 4.19 miliar USD pada tahun 2022 dan diproyeksikan bertumbuh hingga 8% per tahun hingga 2023.

Hal ini merupakan peluang besar bagi para pengusaha kosmetik tanah air untuk menyelami pasar kosmetik yang kian meluas ini.

Seiring dengan bisnis skincare yang semakin menjanjikan tersebut, PT Bunga Amerta Kosmetindo menawarkan jasa maklon skincare yang terjangkau dan berkualitas untuk membantu para pengusaha skincare tanah air dalam mengembangkan usahanya.

Penawaran tersebut mulai dari harga 5 juta yang terdiri dari 1,5 juta biaya notifikasi BPOM dan 3,5 juta untuk produk (bisa pilih sendiri) dengan MOQ hanya 100 pieces.

Nantinya, customer dapat langsung berkonsultasi mengenai produk yang ingin dibuat lalu mendaftarkan produknya secara legal

Mengutamakan legalitas dan kualitas, Bunga Amerta Kosmetindo senantiasa memberikan pelayanan premium service kepada pengguna jasa, mulai dari pemilihan desain produk, bahan baku, contoh sample produk, packaging, legalitas produk (BPOM), label HALAL MUI hingga HAKI (Hak Paten).

Bunga Amerta Kosmetindo juga memberikan fasilitas peralatan laboratorium kosmetik yang canggih dengan Tim Riset dan Development (R&D) yang berpengalaman serta bekerjasama dengan perusahaan internasional untuk memberikan kualitas yang terbaik bagi customer.

Customer juga tidak perlu khawatir jika kebutuhan order membludak, karena di Bunga Amerta Kosmetindo pembuatan kosmetik dijalankan dengan sistem paralel yang menjadikan Bunga Amerta Kosmetindo sebagai produsen kosmetik cepat.

Produk-produk yang bisa diproduksi diantaranya adalah BB Cream, Lip Serum, Loose Powder, Sunscreen, Foundation, Serum Foundation, Shampoo, Conditioner, Hair Tonic, Pomade dan masih banyak lagi.

Untuk handbody, Bunga Amerta Kosmetindo menawarkan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 10 ribuan saja.

Tertarik dengan penawaran tersebut? untuk informasi lebih lanjutnya langsung saja mengunjungi website https://msha.ke/ptbungaamertakosmetindo atau Instagram @ptbungaamerteofficial.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment