News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Caleg Golkar DIY dan Kabupaten Kota se-DIY Deklarasi Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Ratusan Caleg Golkar DIY dan Kabupaten Kota se-DIY Deklarasi Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran




WARTAJOGJA.ID : Pasca Koalisi Indonesia Maju (KIM) menetapkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, jajaran DPD Partai Golkar DIY dan DPD Kabupaten Kota se-DIY menggelar deklarasi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Graha Gandung Pardiman Center (GPC) Imogiri Bantul Yogyakarta, pada hari Senin (30/10/2023).

Ratusan Caleg dan kader Partai Golkar seluruh DIY menandatangani pernyataan sikap untuk siap memenangkan Partai Golkar dan memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden pada pemilu tahun 2024. Deklarasi dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs. HM Gandung Pardiman MM.

Selain deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran, ketua DPD DIY Gandung Pardiman juga melantik dewan etik Partai Golkar DIY yang memiliki tugas dan fungsi melakukan pengawasan dan evaluasi serta melakukan pemeriksaan pada pelanggaran pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh para caleg. Sesuai dengan komitmen Partai Golkar yang berkaitan dengan masalah capres dan cawapres Prabowo Gibran sebagai Patokan satu komando dari pusat sampai daerah dan tidak seharusnya caleg-caleg partai golkar melakukan pelanggaran kode etik dengan melakukan dukungan terhadap terhadap capres dan cawapres yang sudah ditetapkan oleh Partai Golkar. 
Dalam acara tersebut, Gandung Pardiman juga memberikan pembekalan Caleg Partai Golkar DPRD DIY dan DPRD Kabupaten Kota se-DIY.

Dalam sambutannya, Gandung Pardiman minta jajarannya untuk mengikuti dinamika politik yang sedang berkembang dan tidak mudah terkejut, berkomunikasi pro aktif dengan jajaran pengurus dan para caleg, sehingga menuju last minute di Pemilu 2024 bisa membuktikan kemenangan.
“Pilihan kita hanya pasangan Prabowo. Visi misi prabowo pertama-tama menyelamatkan Indonesia, menyelamatkan Pancasila sebagai dasar idiologi negara secara murni dan konsekuen. Itu yang akan diperjuangkan demi bangsa dan negara.” Kata Gandung Pardiman dalam pembekalanya.
Gandung Pardiman menambahkan, bahwa figur Prabowo Subiyanto adalah seorang nasionalis sejati yang harus didukung, sedangkan Gibran harus didukung karena spirit seorang anak muda yang jadi kekuatan membangun bangsa dan negara.
“Sudah saatnya generasi muda diberi kesempatan untuk memimpin bangsa. Pada zaman revolusi kemerdekaan dulu, orang-orang yang mendobrak ialah orang generasi para pemuda. Orang yang menculik bung Karno dan mendesak segera proklamasi adalah anak – anak.” imbuhnya dalam menggelorakan keyakinan tentang Gibran. 
Disela-sela pidato politik mensosialisasikan dan deklarasi pasangan Prabowo Gibran, Gandung Pardiman meminta para calon legislatif untuk berani menyampaikan kepada publik bahwa Prabowo-Gibran mempunyai Visi ‘BERSAMA INDONESIA MAJU, MENUJU INDONESIA EMAS 2045.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment