News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duet Prabowo- Gibran, Ini Dukungan BMI

Duet Prabowo- Gibran, Ini Dukungan BMI




WARTAJOGJA.ID: Pasca putusan MK  Mengemuka duet pasangan Prabowo-Gibran tentu saja ini menjadi perbincangan yang sangat menarik.

Farkhan Evendi Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) menuturkan sosok Gibran selain mempunyai gaya komunikasi yang unik juga mempunyai karakteristik yang menarik bagi anak-anak Milenial tentunya.

"Hal ini menjadi pemicu untuk terwujudnya Indonesia Emas, kita butuh figur seperti walikota Solo mas Gibran yang mempunyai karakteristik memimpin dengan santun dan namanya selalu muncul di lembaga survei." Ungkapnya

Guna menyambut bonus demografi alangkah baiknya kita menyiapkan kader-kader muda Indonesia yang mewakili kaum Milenial untuk menjadi pemimpin masa depan. 

Dalam hal ini BMI yang mayoritas adalah anak muda didalamnya sepakat dengan sosok Gibran menjadi pendamping Prabowo untuk memimpin Indonesia kedepan. 

Bmi yang sebagian besar adalah jaringan aktifis daerah yang berlatar belakang guru, dosen, penggerak dan pelaku pertanian, buruh, kaum muda urban, sangat cocok menjadi juru bicara untuk menerangkan pentingknya anak muda seperti Gibran diberi kesempatan memimpin bangsa ini. 

Semua tergantung rakyat dalam menilai dan memberi dukungan, dikontek itulah BMI akan memenangkan hati rakyat untk kemenangan mereka secara nyata.

Farkhan juga menegaskan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia tentunya.

BMI akan menjadi skoci2 kecil ditengah peperangan politik dalam kontestasi perebutan dukungan presiden dan wapres. (Tar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment