News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Utamakan Barang Original, Ini Sederet Tren Outfit Pecinta Olahraga

Utamakan Barang Original, Ini Sederet Tren Outfit Pecinta Olahraga



WARTAJOGJA.ID - Berbagai event olahraga salah satunya lari kerap digelar dengan beragam komunitas yang terlibat.

Tentu saja, kondisi itu mempengaruhi tren outfit yang digunakan para pecinta olahraga mulai dari sepatu hingga pakaian atas. 

Salah satu pabrikan Nike bahkan berkompetisi dengan membuka kembali gerai di Plaza Ambarrukmo dengan konsep berbeda untuk pecinta olahraga.

Gerai ini didesain sebagai pusat olahraga neighborhood sehingga member dapat terhubung sesama atlet, penggemar olahraga hingga komunitas lari.

Bahkan di dalam gerai terdapat community board yang berisi pengumuman event olahraga di Jogja hingga pertemuan anggota komunitas.

"Beberapa sepatu sedang tren untuk pelari dan sport wear ada Nike Air Force 1, SB Dunk itu juga tren digunakan anak muda saat ini. Satu-satunya cara aman mendapatkan original memang datang ke gerainya,” kata Alex Yeo, Marketing Manager Nike Plaza Ambarrukmo, Rabu (30/8/2023).

Dia memaparkan, para pecinta olahraga saat ini lebih banyak memilih outfit yang original. Butuh ketelitian dalam memilih yang asli karena saat ini banyak beredar produk palsu di pasaran.

Produsen biasanya tidak merekomendasikan barang reject untuk dijual, karena semua kembali ke pabrik.

"Kami akan memainkan peran penting dalam membangun komunitas. Kami memberi perhatian juga, misalnya dengan dikurasi produknya sehingga mereka mendapatkan barang terbaik," jelas dia.

Beberapa outfit yang sedang menjadi tren antara lain, kaus. Banyak pecinta olahraga lari yang menggunakan brand ternama seperti dengan model Breathe Men's Running atau Nike Swoosh Run Womens Short-Sleeve untuk wanita.

Para pecinta olahraga terutama untuk lari, keberadaan pakaian tampaknya sudah menjadi gaya hidup. Mereka memilihnya karena berkualitas dan nyaman saat digunakan.

Sedangkan untuk sepatu untuk olahraga lari yang kini sedang menjadi tren adalah model Nike Vapor Fly,  Pegassus dan React Infinity dan lain-lain. Selain ringan, model ini nyaman di kaki ketika digunakan untuk berolahraga.

Para pecinta olahraga lari biasanya memilih sepatu yang ringan dengan sol empuk sehingga lebih lincah ketika melakukan manuver pergerakan kaki. 

Beberapa tips memilih outfit sepatu untuk olahraga lari antara lain, memilih dengan sol yang kuat. Karena dengan alas yang kuat maka dapat melindungi kaki dari permukaan yang keras.

Selanjutnya memilih dengan model sederhana sesuai dengan bentuk kaki dan sebaiknya dihindari memilih sepatu olahraga yang kebesaran dari ukuran kaki.

Selain itu perlu memilih dengan bantalan empuk yang dibutuhkan untuk kenyamanan kaki ketika berlari maupun olahraga lain. Terutama pada bantalan tumit dengan menyesuaikan bentuk sepatu. Tak kalah pentingnya sebaiknya tali tidak mudah lepas.(CAK/RLS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment