News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar Dukung Capres Prabowo Subianto, Golkar DIY Syukuran

Golkar Dukung Capres Prabowo Subianto, Golkar DIY Syukuran

 

WARTAJOGJA.ID : DPD Partai Golkar DIY akan menggelar  syukuran atas keputusan Ketua Umum Airlangga Hartarto yang mendukung capres Prabowo Subianto. Hal ini dikarena keputusan ketum airlangga Hartarto ini sesuai dengan usulan DPD Golkar DIY beberapa waktu lalu.

" Kami DPD Golkar DIY merasa bersyukur usulan kami agar Partai Golkar berkoalisi dan mendukung capres Prabowo Subianto," tegas Gandung Pardiman dalam keterangan persnya Senin ( 14/8).

Gandung Pardiman mengatakan beberapa bulan yang lalu ketika Ketum Airlangga di Yogyakarta dan bertemu dengan jajaran Fraksi Partai Golkar se DIY dan jajaran pengurus  Partai Golkar Propinsi dan Kabupaten kota se DIY di Kulonprogo, DPD Golkar DIY mengusulkan agar Golkar koalisi dengan Capres Prabowo Subianto. Usulan ini disampaikan setelah menganalisa situasi politik khususnya untuk pilpres.

" Usulan tersebut kami sampaikan langsung dihadapan  Pak Airlangga saat syawalan dengan Golkar DIY di Kulonprogo," ujar Gandung.

Menurut Gandung dari 3 capres yang ada saat ini yang paling pas, visi dan misi sama untuk keutuhan NKRI dan menyelamatkan dasar negara Pancasila adalah Capres Prabowo Subianto yang juga ketum Partai Gerindra. 

"  Pak Prabowo adalah prajurit sejati yang sejak disumpah menjadi Prajurit TNI hingga Purna komitmen selalu menjaga Pancasila dan NKRI sangat kuat dan mengakar serta tidak diragukan lagi kesetiaannya untuk keutuhan bangsa dan negara Indonesia,' tandas Gandung.

Selain itu, imbuh Gandung, Prabowo Subianto sudah mengenal  bahkan sudah tertanam dihati jiwa karya kekaryaan Partai Golkar. Sehingga Pak Prabowo mengetahui secara detil visi dan misi Partai golkar untuk bangsa dan negara Indonesia. Oleh karena itulah DPD Golkar DIY sejak awal mengusulkan Partai Golkar bergabung dengan Capres Prabowo.

" Pak Prabowo pernah lama di Partai Golkar sehingga tidak salah kita gabung mendukung capres Prabowo Subianto," kata Gandung.

Lebih lanjut Gandung menyatakan Prabowo Subianto adalah diasporanya partai golkar, dari aspek idiologi, doktrin karya kekaryaan  sudah teruji. Namun  ada beberapa Pekerjaan Rumah  setelah Prabowo jadi presesiden yang harus dan wajib dilakukan.
 
" mengenai Ideologi, doktrin karya kekaryaan, Pak prabowo sudah tidak perlu diragukan lagi," ucapnya.

Maka dari itu DPD Golkar DIY akan patuh  dan  mengikuti  keputusan dari Ketua Umum bapak Airlangga Hartarto yang telah menyatakan mendukung cares Prabowo Subianto. 

" Sesuai keptusan dalam  Rakernas beberapa waktu lalu, bahwa disepakati  menyerahkan  sepenuhnya keputusan soal Capres atau Cawapres kepada ketum Airlangga Hartarto. Jadi ini sudah final dan tidak perlu diperdebatkan lagi," papar Gandung.

Sebagai ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai golkar DIY untuk bersama - sama memenangkan capres Prabowo pada pemilu presiden 2024 dan sekaligus memenangkan Pileg. 

" Saya instruksikan kepada semua kader dan simpatisan Partai Golkar di DIY untuk berjuang bersama memenangkan Pilpres dan Pileg 2024," pungkas Gandung Pardiman. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment